Saat berbicara tentang seks apa yang ada di pikiran kalian? Menyenangkan, membuang stres, dan memuaskan? Atau malah sebaliknya, bikin tambah stres karena apa yang terjadi di ranjang tidak menyenangkan apalagi memuaskan kita?

Tidak bisa dipungkiri, seks memang tidak selalu menyenangkan. Ada yang karena pasangannya tidak 'ahli' di ranjang, ada pula yang karena pasangannya tidak peduli. 

Tentu ini dua hal yang berbeda, bukan? Kalau tanda-tanda pasanganmu egois di ranjang ini yang kamu rasakan artinya dia memang tidak peduli dan ingin menang sendiri di ranjang.

1. Terburu-buru saat foreplay

4 Tanda Pasanganmu Egois di Ranjangdok.internet

Foreplay bagi perempuan adalah segalanya dalam hubungan seks. Sayangnya banyak laki-laki yang tidak tahu, bahkan perempuan sendiri kadang tidak tahu. Padahal tanpa foreplay hanya akan ada dua hal, yaitu seks yang menyakitkan atau seks yang tidak menyenangkan. Hampir tidak mungkin seks tanpa foreplay bisa memuaskan perempuan.

2. Dia yang menentukan waktunya

4 Tanda Pasanganmu Egois di Ranjangwww.o-diaries.com

Saat kamu menginginkannya dia memberikan sejuta alasan untuk menolaknya. Tapi saat dia menginginkan seks, dia ingin kamu menyambutnya dengan antusias. Jika tidak dia akan marah atau kecewa dan mengatakan bahwa kamu telah berdosa atau semacamnya. Semua aktivitas ranjang dia yang menentukannya.

3. Selalu ingin posisi tertentu

4 Tanda Pasanganmu Egois di Ranjangcosmopolitan.com

Dia tidak pernah mau mencoba posisi baru atau tidak mau menuruti posisi yang kamu inginkan. Hanya posisi tertentu saja yang dia mau, karena posisi itu membuatnya nyaman atau menguntungkannya. Misalnya karena tidak membuatnya lelah atau membuatnya lebih menikmati seks. Dia tidak pedulu bagaimana efek posisi itu pada kepuasanmu.

4. Tidak komunikatif

4 Tanda Pasanganmu Egois di RanjangPexels.com/Cottonbro

Saat melakukan hubungan seks atau setelahnya mereka tidak bertanya apakah kamu nyaman atau tidak. Mereka juga tidak mendiskusikan bagaimana meningkatkan kualitas hubungan ranjang kalian. Seks berjalan apa adanya dan itu-itu saja.

Jika hal-hal tadi kamu temukan, kemungkinan besar pasanganmu memang egois di ranjang. Cobalah untuk berkomunikasi dengan mereka, katakan apa yang kamu inginkan. jika mereka tetap tidak peduli berarti mereka benar-benar ingin menang sendiri.

Baca Juga: 5 Posisi Berhubungan Intim agar Cepat Hamil

Baca Juga: Saat Tua Nanti, Dapatkah Pernikahan Bertahan Tanpa Seks?

Baca Juga: 7 Tips Pertahankan Hubungan Seks Saat Berjauhan dengan Suami