Jika mulai bosan dengan sesi bercinta yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba sensasi yang berbeda dengan bercinta di ruang sempit.

Ruang sempit yang dimaksud adalah suatu tempat yang ukurannya tidak seluas tempat tidur. Selama ini kamu selalu melakukan hubungan intim di tempat tidur, kan? Jika awalnya sangat menggairahkan, lama-lama kamu mungkin sudah merasa bosan. Saatnya menantang diri dengan melakukannya di tempat yang berbeda, di tempat yang lebih kecil ukurannya.

Kenapa harus di tempat yang lebih kecil? Karena ternyata 'ruang kecil' itu merangsang kreativitas kita, membuat kita mencoba hal-hal baru yang hasilnya akan mengembalikan gairah. 'Ruang kecil' yang paling mudah ditemukan di rumah adalah sofa, kursi, atau di kamar mandi. Mau coba?

1. Sofa dengan posisi lotus

Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit Iniid.pinterest.com

Jika kamu ingin mencoba bercinta di sofa, maka artinya kamu siap untuk tidak dapat berbaring dengan benar. Karena itu, posisi yang disarankan adalah lotus. Kamu atau pasangan bisa duduk dan bersandar pada lengan sofa dengan kaki sedikit ditekuk, sementara yang lain naik ke atasnya. Posisi ini memungkinkan kalian memiliki kendali atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, yang membuat permainan ini jadi sangat menyenangkan.

2. Kursi dengan posisi lap dance

Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit Inihttps://www.masterfile.com

Meski kamu cuma punya sebuah kursi, kamu tetap bisa memakainya dengan posisi lap dance. Menurut Dr. Jess O'Reilly, seorang seksolog, cara melakukannya adalah satu pasangan duduk di kursi (atau tepi tempat tidur) sementara pasangan lainnya duduk di pangkuan mereka. Jika kamu berada di atas, kamu dapat melihat ke belakang dan melakukan kontak mata untuk intensitas ekstra.

3. Tempat tidur kecil dengan posisi berdampingan

Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit IniUnsplash.com/We Vibe Wow Tech

Misionaris klasik bisa dicoba di tempat tidur kecil. Tetapi jika kamu ingin cara yang lain, maka berbaringlah di sisi masing-masing sedekat mungkin. Lingkarkan lengan dan kaki kalian satu sama lain agar tidak jatuh. Jadi posisinya saling berhadapan ya satu sama lain, atau jika ini sulit karena ukurannya benar-benar kecil, lakukan saja di ujung tempat tidur

4. Kamar mandi dengan posisi berdiri

Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit IniFreepik.com

Menurut O'Reilly, yang perlu kita lakukan hanyalah menggeser posisi doggy style menjadi berdiri. Pastikan kamu tidak berpegangan pada keran atau gantungan handuk, karena berat tubuh kita cukup berat untuk ditumpu benda-benda itu. Lebih baik berpegangan pada dinding, tapi harus tetap berhati-hati agar tidak terpeleset.

5. Mobil dengan posisi seluncuran

Coba Sensasi Berbeda dengan 5 Posisi Bercinta di Ruang Sempit IniPexels.com/Olya Kobruseva

Seluncuran? Maksudnya adalah posisi misionaris yang 'kompak'. Mereka yang berada di atas, meletakkan satu kaki di lantai, dan kaki lainnya di atas kursi mobil. Sementara pasangannya berbaring telentang, menekuk lutut, dan meletakkan kaki mereka di dada pasangan yang berlutut, seperti mereka akan mendorong. Setelah itu lakukan cara misionaris.

Itulah beberapa posisi bercinta yang bisa kamu lakukan di ruang sempit. Siap mencoba?

Baca Juga: 8 Posisi Seks Terbaik Buat Pasangan Pemalas

Baca Juga: 6 Keuntungan Memiliki Kehidupan Seks yang Aktif

Baca Juga: 6 Cara Mudah 'Membumbui' Kehidupan Seks Selama Pandemi