Masih banyak perempuan malu-malu jika diminta bicara soal seks. Bahkan ketika sudah menjadi seorang istri, mereka pun enggan jujur dengan pasangan halalnya. 

Seks dianggap tabu jika perempuan yang berbicara. Padahal nyatanya seks selalu tentang dua orang, tidak pernah hanya bisa bergantung pada laki-laki saja.

Untuk itu, jika masih malu, kamu bisa memberitahu suami lewat tulisan ini saja, Bela!

1. Intercourse nggak (selalu) bisa bikin orgasme

Halo Para Suami, Ini 5 Hal yang Istri Ingin Kamu Tahu Soal SeksPexels.com/Walid Riachy

Hampir semua perempuan merasakan ini, bahwa intercourse tidak serta-merta mengantarkan mereka pada orgasme. Jadi kalau para suami merasa sudah nyaman saat langsung melakukan intercourse tanpa foreplay, maka perempuan sebenarnya merasakan hal yang sebaliknya.

2. Kita nggak peduli soal ukuran

Halo Para Suami, Ini 5 Hal yang Istri Ingin Kamu Tahu Soal Seksunsplash.com/Scott Sanker

Para pria nggak usah minder soal ukuran penisnya. Karena itu masih bisa diatasi dengan 'keahlian-keahlian' yang lain. Karena rasa tidak percaya diri justru biasanya makin memperburuk performa pria saat di ranjang.

3. Perempuan tidak selalu mulus dan wangi

Halo Para Suami, Ini 5 Hal yang Istri Ingin Kamu Tahu Soal Seksgreatist.com

Banyak pria yang sebelumnya tidak pernah melakukan hubungan seks, usai menikah terkaget-kaget. Ini karena seks dalam bayangan mereka tergambar seperti perempuan-perempuan dalam film porno yang begitu mulus dan tampak selalu wangi. Nyatanya, tubuh perempuan juga memiliki rambut-rambut halus dan perempuan juga berkeringat, dan mungkin bau juga.

4. Perempuan juga suka seks, kok!

Halo Para Suami, Ini 5 Hal yang Istri Ingin Kamu Tahu Soal Seksfreepik.com/viewapart

Masih ada, lho, pria yang berpikiran bahwa hanya mereka yang menyukai seks sementara perempuan hanya menerima apa adanya. Nyatanya perempuan sebenarnya juga suka seks kok, mereka menginginkannya, dan ingin terpuaskan juga.

5. Jangan maksa pas nggak pengen

Halo Para Suami, Ini 5 Hal yang Istri Ingin Kamu Tahu Soal Sekswww.unsplash.com/ Christian Ferrer

Hmm... kalau perempuan lagi nggak pengen, mereka pasti punya alasan juga. Laki-laki pasti juga pernah, kan, merasa enggan untuk melakukan seks, entah karena lelah atau malas saja. Jadi please berbesar hatilah saat perempuan ingin "istirahat" dulu.

Bagaimana, Bela, kamu merasakan hal itu juga nggak? Jangan lupa share ke suamimu!

Baca Juga: Intip 129 Cara Mencari Suami yang Ditulis di Majalah Tahun 1950-an

Baca Juga: Justin Bieber Menyesal Lakukan Seks Sebelum Menikah, Ini Alasannya

Baca Juga: Belajar Menjadi Sex Positive, Memandang Seks dengan Cara yang Positif