Selain menjadi bentuk ungkapan cinta, bercinta alias berhubungan seks ternyata juga termasuk sebagai cara untuk meningkatkan ikatan dengan pasangan. Maka tak heran bila berhubungan seks sering kali menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi, sebab memegang peranan cukup penting dalam hubungan.

Menariknya, bercinta tak harus selalu dilakukan dengan membosankan dan itu-itu saja, lho, Bela! Kamu dan pasangan bisa menciptakan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, yakni dengan bereksperimen serta melakukan berbagai hal baru, mulai dari posisi seks hingga menggunakan sex toys (mainan seks).

Melansir Bustle, ada beragam ide seru dan menyenangkan yang wajib masuk ke dalam sex bucket list dan bisa kamu coba terapkan bersama pasangan, setidaknya sekali seumur hidup. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Bercinta di ruang publik atau tempat umum

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!pexels.com/Adam Kontor

Pertama, kamu bisa mencoba melakukan seks di ruang publik atau tempat umum. Cara ini dipercaya mampu menghadirkan sensasi mendebarkan, sekaligus memicu adrenalin saat melakukannya. Hasilnya, bercinta pun menjadi lebih menggairahkan dan mendebarkan. Namun, untuk memastikan kamu tetap aman, lebih baik lakukan saat malam hari dan pilih lokasi yang sepi, ya, Bela!

2. Manfaatkan sex toy alias mainan seks

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Freepik.com

Sex toys atau mainan pendukung ketika berhubungan intim telah menjadi hal wajib bagi sebagian pasangan. Maka, kamu pun wajib mencoba ide sex bucket list satu ini. Menariknya, sex toys berperan untuk meningkatkan sensasi menyenangkan dan memuaskan dalam berhubungan seks. Tersedia dalam beragam bentuk, ukuran, material, dan lain sebagainya, sex toys adalah pilihan terbaik untuk menciptakan hubungan seks yang intim penuh gairah.

3. Membaca buku atau mendengarkan lagu yang erotis

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Freepik.com/Freepik

Ide sex bucket list selanjutnya adalah meluangkan waktu untuk membaca buku atau mendengarkan lagu yang erotis. Sama seperti menonton film porno, buku atau lagu erotis pun mampu membuat sesi bercinta menjadi lebih seksi, menyenangkan, penuh gairah, dan lebih intim. Tak hanya itu, melalui buku atau lagu erotis, kamu dan pasangan pun tak perlu bersusah-susah untuk mengatur suasana sebelum mulai berhubungan seks.

4. The G-Spot Orgasm

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!menshealth.com

Selanjutnya, demi menciptakan pengalaman seks paling berkesan, kamu dan pasangan juga bisa berfokus pada G-spot orgasm, yakni menghadirkan orgasme di G-spot. Cara ini dinilai ampuh menghadirkan sensasi intim penuh gairah, hingga berhasil membuat seks menjadi lebih berkesan. Bila tertarik melakukannya, maka cobalah lakukan seks dengan posisi doggy style, sebab posisi ini dianggap sebagai posisi terbaik untuk menemukan G-spot orgasm.

5. Menghabiskan hari dengan sex marathon

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Pexels.com/W R

Meski terdengar melelahkan, namun ternyata menghabiskan hari dengan sex marathon pun bisa masuk sex bucket list dan wajib dicoba lho, Bela! Sex marathon atau melakukan seks selama berulang kali selama seharian dipercaya mampu membuat kamu dan pasangan lebih terkoneksi satu sama lain. Untuk menambah kenikmatan, cobalah berbagai ide mulai dari posisi baru, sex toys, pelumas, dan lain sebagainya di setiap sesi.

6. Seks makin seru saat dilengkapi dengan makanan favorit

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!freepik.com/gpointstudio

Sex bucket list selanjutnya cukup unik dan menantang, nih, Bela! Sebab, bukan pelumas atau sex toys yang diperlukan, melainkan makanan. Namun, tak semua jenis makanan cocok untuk digunakan. Beberapa makanan yang bisa kamu manfaatkan adalah makanan ringan, selai cokelat, edible panties, dan lain sebagainya. Makanan tersebut hadir untuk membantu kamu dan pasangan meningkatkan gairah berkat sensasi dan sentuhan yang terjadi.

7. Rutin mencoba dan mengeksplorasi posisi baru

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Unsplash.com/We-Vibe Toys

Seperti yang sudah sering disebutkan sebelumnya, posisi baru pun turut memegang peranan penting dalam menciptakan pengalaman sex yang berkesan. Maka tak heran bila rutin mencoba dan mengeksplorasi posisi baru termasuk sebagai sex bucket list yang wajib dicoba. Sebab, melalui cara ini, kamu dan pasangan bisa saling mengerti satu sama lain, mulai dari preferensi seks hingga titik-titik gairah yang harus diperhatikan.

8. Mencoba sex photoshoot yang seksi dan menggairahkan

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Unsplash.com/mimi lalaa

Kemudian, sex photoshoot atau sesi pemotretan saat sedang berhubungan intim pun tak kalah menarik, lho, Bela! Hal ini dilakukan untuk membantu kamu dan pasangan untuk lebih berfantasi, sekaligus menjadi lebih terhubung dari kedekatan yang dijalin. Supaya lebih intim lebih baik dilakukan sendiri dengan menggunakan kamera dan tripod, ya. Bantuan cermin juga bisa membantu kamu menciptakan potret yang sensual. Foto-foto ini nggak harus disimpan, jika kamu merasa ragu. Cukup nikmati saja foto-foto tersebut di malam kamu membuatnya, lalu semuanya bisa dihapus kemudian.

9. Jadikan orgasme sebagai prioritas

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!unsplash.com/We-Vibe Toys

Tak bisa dipungkiri bahwa orgasme memegang peranan cukup penting dalam mencipatakan sex yang menyenangkan. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memprioritaskan orgasme dalam setiap berhubungan seks. Bila menjadikan orgasme sebagai hal yang penting, maka kamu dan pasangan pun akan secara alami mencoba berbagai cara dan bereksperimen untuk mewujudkannya. Sebagai tambahan, berkomunikasi secara langsung dengan pasangan mengenai titik orgasme pun turut membantu, lho!

10. Tingkatkan fantasi dengan membuat sex tape

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!https://unsplash.com/photos/We-Vibe Toys

Pernahkah kamu dan pasangan terbayang untuk membuat sex tape alias rekaman dari sesi bercinta kalian? Hal ini mungkin terdengar sedikit ekstrem dan berbahaya, namun merekam hubungan seks antara kamu dan pasangan pun layak dicoba dan masuk sex bucket list, lho. Dari sini, kalian bisa meningkatkan antusiasme dan menambah kesenangan setiap kali berhubungan intim. Namun, perlu diingat untuk menjaga rekaman tersebut dengan baik, ya, Bela!

11. Mencoba konsep role play saat berhubungan intim

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Unsplash/Maria Vlasova

Role play atau bermain peran saat bercinta adalah pilihan terbaik bila kamu memiliki rasa penasaran yang tinggi. Biasanya, konsep role play dalam seks melibatkan kostum dan properti unik. Selain itu, kamu bisa mencoba berbagai karakter dan kepribadian di depan pasangan tanpa perlu sungkan. Nantinya, kamu dan pasangan akan menjadi lebih nyaman satu sama lain sekaligus selalu merasa antusias untuk berhubungan intim.

12. Sesekali menerapkan konsep BDSM

Ini 12 Ide Wajib Coba di Sex Bucket List Kamu, Penuh Gairah!Headtopics.com

Ide sex bucket list yang terakhir adalah sesekali mencoba konsep BDSM dalam sesi bercinta kamu dan pasangan, terlebih lagi jika kalian memang cukup penasaran dengan ini. Sebagai awalan, kalian bisa mencoba gunakan penutup mata, helaian bulu untuk membuat pasangan merasa geli, atau borgol yang dihiasi detail bulu. Bila tindakan tersebut memicu gairah, maka berbagai properti pendukung BDSM lainnya pun akan membantu, hingga akhirnya tercipta momen eksplorasi dan seks yang menyenangkan.

Baca Juga: 9 Dampak Buruk Sexless Marriage, Pernikahan Tanpa Seks

Baca Juga: 11 Adegan Panas di Film Komedi Indonesia, Ada Hubungan Seks!

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Menekan Kebutuhan Seksualmu