Sudah bukan rahasia lagi jika film dewasa, terutama produksi dari Hollywood, sering kali menampilkan adegan-adegan seks vulgar di dalamnya. Mulai dari ciuman, berhubungan seks, serta masturbasi yang dilakukan karakter dalam film.

Umumnya, adegan-adegan tersebut direkam menggunakan rekayasa kamera. Misalnya, adegan seks secara terpisah maupun dilakukan oleh pemeran pengganti. Namun ternyata, ada beberapa film yang menampilkan adegan dewasa tanpa rekayasa.

Bahkan, beberapa nama artis Hollywood papan atas seperti Robert Pattinson hingga Aubrey Plaza pernah melakukannya. Berikut Popbela.com rangkum film dewasa dengan adegan masturbasi sungguhan yang memperlihatkan keseluruhan ekspresi menggairahkan.

1. James Joyce’s Women (1985)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Pertama, ada film yang sudah cukup lama, nih, Bela, yaitu film berjudul James Joyce’s Women yang rilis pada tahun 1985. Film ini diproduksi dan dibintangi oleh Fionnula Flanagan. Dalam film tersebut, Flanagan berperan sebagai istri dari penulis James Joyce, bernama Nora.

Film tersebut mengisahkan tentang beberapa perempuan dalam kehidupan James Joyce, hingga perempuan-perempuan fiksi yang pernah ditulis dalam novelnya. Film ini mencakup sekitar 20 menit cuplikan Fionnula masturbasi di depan kamera. Menariknya, adegan tersebut dilakukan sungguhan dan tanpa rekayasa kamera.

2. American Pie (1999)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

American Pie termasuk salah satu film paling populer pada masanya. Film ini menceritakan perjalanan sekelompok remaja yang memiliki hasrat seks cukup tinggi, seiring bertambahnya usia mereka.

Dengan jalan cerita tersebut, American Pie termasuk salah satu film yang menampilkan adegan masturbasi sungguhan. Pada satu adegan, tokoh Nadia yang diperankan oleh Shannon Elizabeth tengah melakukan adegan masturbasi di atas ranjang. Adegan ini pun dilakukan secara real untuk membangkitkan gairah para penonton.

3. Mulholland Drive (2001)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Sebenarnya, Mulholland Drive merupakan film bergenre misteri thriller. Namun di dalamnya, film ini menampilkan adegan dewasa, yakni saat tokoh Diane Selwyn (diperankan oleh Naomi Watts) melakukan masturbasi di sofa dalam keadaan marah.

Dalam adegan tersebut, Naomi diharuskan melakukan masturbasi sungguhan guna mendapatkan hasil yang sempurna. Terlebih lagi, diceritakan bahwa tokoh Diane memiliki kesulitan untuk mencapai klimaks, hingga ia pun melakukan masturbasi sampai menangis.

4. Secretary (2002)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Sesuai judulnya, film Secretary bercerita tentang seorang sekretaris bernama Lee Holloway yang diperankan oleh Maggie Gyllenhaal. Sebagai sekretaris, Holloway memiliki obsesi tinggi untuk berhubungan seks dengan bosnya.

Pada salah satu adegan dalam film Secretary, Maggie melakukan masturbasi di kamar mandi sampai akhirnya ia pun berhubungan intim dengan bosnya. Adegan tersebut pun direkam secara sungguhan dan mendapat apresiasi dari sang pemeran.

5. We Own The Night (2007)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Film berjudul We Own the Night merupakan film bergenre thriller criminal yang dibintangi Joaquin Phoenix, Mark Wahlberg, dan Eva Mendes. Dalam film tersebut, Eva Mendes yang berperan sebagai Amanda Juarez harus melakukan masturbasi secara nyata.

Setidaknya ada dua adegan yang mengharuskan Eva melakukan masturbasi, yakni saat dirinya menggeliat di sofa sambil menyentuh bagian klitorisnya, lalu ada juga adegan yang menampilkan dirinya masturbasi di hadapan Bobby Green (Joaquin Phoenix) dalam balutan lingerie seksi.

6. Little Ashes (2008)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Robert Pattinson. Yup, aktor yang memiliki peran ikonik sebagai vampire dalam Twilight itu ternyata pernah terlibat dalam film dewasa. Dalam film tersebut, dirinya harus melakukan masturbasi sungguhan di depan kamera.

Dalam film berjudul Little Ashes yang berlatar tahun 1922, mengisahkan persahabatan Salvador Dali (Robert Pattinson) dengan penyair Federico Garcia Lorca. Adegan masturbasi sungguhan yang dilakukan Pattinson sukses ditampilkan dengan ekspresi yang memuaskan.

7. Nymphomaniac Vol.1 (2013)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanindiewire.com

Film Nymphomaniac Vol. 1 berkisah tentang seorang perempuan bernama Joe yang memiliki masalah kecanduan seks. Diperankan oleh aktris Stacy Martin, film ini memiliki banyak sekali adegan seks maupun masturbasi yang dilakukan oleh lawan jenis bersama Joe.

Pada satu waktu, dia bercerita bahwa dirinya pernah masturbasi di depan umum, tepatnya di kereta. Bahkan, untuk menutupinya, ia menggunakan jaketnya agar orang-orang tidak melihatnya.

8. Stoker (2013)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Selanjutnya adalah film berjudul Stoker yang dibintangi oleh Mia Wasikowska sebagai pemeran utamanya. Sebagai film dewasa, film ini menampilkan adegan masturbasi yang cukup berani dan berbeda dari yang lain.

Jika kebanyakan film menampilkan perempuan masturbasi di tempat tidur, Stoker malah melakukannya di kamar mandi sambil menggunakan shower. Adegan ini dilakukan sungguhan oleh Mia hingga dirinya layak mendapat apresiasi tinggi atas totalitasnya.

9. The To Do List (2013)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

The To Do List merupakan film remaja yang dibintangi oleh Aubrey Plaza. Dalam film ini, Aubrey berperan sebagai Brandy Klark, seorang gadis remaja yang memiliki tekad untuk melepaskan keperawanannya, serta memiliki gejolak birahi masa remaja. Salah satu adegan menampilkan dirinya melakukan masturbasi di tempat tidur.

Menariknya, sutradara dengan tegas meminta Aubrey untuk melakukan masturbasi sungguhan. Meski sempat tak menyangka sebab ia berpikir kamera hanya akan merekam tangannya saja, ia berhasil merekam adegan tersebut dengan luar biasa dan layak diapreasiasi oleh penonton.

10. The Girlfriend Experience (2016)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

The Girlfriend Experience dibintangi oleh Riley Keough yang berperan sebagai Christine Reade. Film ini menampilkan adegan saat Riley harus masturbasi sungguhan di tempat tidur. Namun, Riley tidak sekadar masturbasi, melainkan ingin menunjukkan bahwa momen tersebut berkaitan dengan setiap bagian diri sang tokoh, serta menjadi momen pribadinya.

11. Sex Education (2019)

Vulgar, 11 Film Dewasa Ini Tampilkan Adegan Masturbasi Sungguhanimdb.com

Terakhir, ada serial Sex Education yang cukup terkenal dan banyak diminati karena menyajikan permasalahan kehidupan seksual remaja. Dalam film ini, terdapat adegan dimana Aimee Lou Wood (Aimee Gibbs) sedang bermasturbasi pertama kalinya.

Adegan tersebut pun dilakukan secara nyata, di mana tangan kirinya menjangkau payudara hingga berguling-guling merasakan kenikmatannya. Aimee mengaku senang karena adegan masturbasi tersebut mampu menunjukkan bahwa masturbasi bukanlah hal tabu bagi perempuan.

Nah, itulah beberapa film dewasa dengan adegan masturbasi sungguhan. Perlu diingat bahwa masturbasi bukan hanya soal kenikmatan semata, namun juga sebagai cara untuk kita mengenal tubuh kita sendiri. Hal ini tentu berguna untuk mendapatkan kepuasan seksual saat bercinta bersama pasangan.

Baca Juga: Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk Perempuan

Baca Juga: Selain Kepuasan Seks, Ini 5 Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan

Baca Juga: Ini 7 Tips Masturbasi yang Paling Cepat Datangkan Orgasme