Wanita kadang malu membicarakan jika dia memiliki daya seks yang tinggi. Padahal sebenarnya itu tidak menjadi masalah. Namun, jika kamu mendengar wanita lainnya membicarakan sex drive mereka yang tinggi dan kamu tidak merasa demikian, kamu mungkin bertanya apakah ada yang salah dengan dirimu? Tentu tidak ada yang salah. Tapi, coba kenali dulu 5 tanda di bawah ini, siapa tahu kamu memiliki daya seks yang rendah.

1. Hebat saat bulan madu

Sering Kurang Bergairah? Simak 5 Tanda Daya Seks Kamu Dibawah Rata-rataThe Vow/Nicholas Sparks/popsugar.com

Honeymoon terkadang dilakukan langsung setelah pernikahan, terlebih pasti dilakukan pada waktu masa subur. Selain lebih bergairah, kesempatan untuk hamil juga besar. Pada masa subur itu, daya seks kamu mungkin akan tinggi, tapi untuk waktu yang sementara. Jadi, jika ingin melihat daya seks yang sesungguhnya cobalah lakukan di luar periode itu, apakah kamu tetap sehebat itu di ranjang? Jika tidak, mungkin waktu itu hanya dorongan hormon saja selama masa subur.

2. Ranjang hanya sebatas tempat berbaring

Sering Kurang Bergairah? Simak 5 Tanda Daya Seks Kamu Dibawah Rata-rataThe Vow/Nicholas Sparks/patriotledger.com

Setiap orang menyukai bermalas-malasan di tempat tidur. Salah satu hal yang menunjukkan daya seksmu rendah adalah bagaimana kamu melihat tempat tidur. Bagi pasangan yang sudah menikah tentu tempat tidur memiliki arti khusus untuk menjaga keintiman. Tapi, jika kamu melihat tempat tidur hanya sebatas tempat untuk berbaring, maka itu perlu dipertanyakan. Mungkin itu terjadi sesekali karena faktor stres atau kelelahan. Namun jika kamu sering begitu, maka sex drive kamu mungkin rendah.

3. Kata “Seks” saja sudah membuatmu panik

Sering Kurang Bergairah? Simak 5 Tanda Daya Seks Kamu Dibawah Rata-rataThe Vow/Nicholas Sparks/mtv.co.uk

Untuk seseorang yang memiliki daya seks yang rendah, seks malah membuatnya tidak bisa tenang. Bahkan jika pasangannya menyebutkan kata itu, dia bisa dilanda panik. Kamu tidak bisa mengendalikan emosi untuk rileks. Orang yang memiliki daya seks yang normal akan menyukai setiap pergerakan yang pasanganya lakukan dalam berhubungan, tak terkecuali posisinya. Tapi, kamu justru panik tentang banyak hal dan malah membuat pasanganmu jadi tidak nyaman.

4. Sesekali perhatikan bunga tidurmu

Sering Kurang Bergairah? Simak 5 Tanda Daya Seks Kamu Dibawah Rata-rataThe Vow/Nicholas Sparks/plugeddin.com

Bunga tidur atau mimpi terkadang mengisyaratkan tentang kemampuan seks seseorang. Satu tanda lainnya jika daya seks kamu rendah adalah jarangnya kamu memiliki mimpi tentang hal-hal yang berbau seksi dan sensual. Bagi pasangan, sexy dream sangat penting sebagai salah satu pemacu untuk melakukan hubungan dengan pasangannya. Setelah mengalami mimpi itu, biasanya dorongan sensualnya akan semakin tinggi. Begitu pula sebaliknya.

5. Pembicaraan tentang gaya seks kalian

Sering Kurang Bergairah? Simak 5 Tanda Daya Seks Kamu Dibawah Rata-rataThe Vow/Nicholas Sparks/shemazing.net

Beberapa orang memang lebih dominan dari pasangannya ketika sedang di ranjang. Dan itu sangat wajar. Sama halnya dengan gaya seks yang berbeda-beda tiap pasangan. Namun, jika kamu terus menerus membicarakan tentang daya seks rendah pada pasangan, kamu mungkin memang memiliki daya seks yang rendah. Meski tidak ada salahnya, tapi akan lebih baik jika kamu mencoba mencocokan diri dengangaya seks pasangan daripada membahasnya.

Sex drive yang rendah dapat menimbulkan masalah untuk hubungan kamu. Meski begitu, daya seks yang terlalu tinggi juga tidak baik. Solusinya adalah mencari keseimbangan dalam melakukan berhubungan. Kamu dan dia harus sama-sama mencocokan diri dengan gaya seks pasangannya. Dengan begitu kerharmonisan bisa terjaga.

BACA JUGA: Kehidupan Seksmu dan Pasangan Hambar? Pasti Karena 10 Hal Ini!