Bela, apa kamu pernah merasa bahwa pasanganmu lebih agresif darimu? Mungkin hal itu memang bisa saja terjadi karena hasrat seksualmu yang sedang menurun. Hasrat yang rendah dalam berhubungan seksual bisa membuat kurangnya keharmonisan, lho. Agar hal itu nggak terjadi, kamu harus tahu apa saja pemicu hasrat seksualmu menurun. Yuk simak, Bela!

1. Masalah dalam hubungan

Hati-hati! 5 Hal Ini Membuat Hasrat Seksualmu Menurunpsiloveyou.xyz

Saat kamu sedang lagi dalam masalah dengan pasanganmu, hal ini bisa membuat kamu nggak mempunyai hasrat seks tinggi padanya. Kamu harus segera menyelesaikan masalah ini agar nggak menimbulkan masalah baru lagi.

2. Stres

Hati-hati! 5 Hal Ini Membuat Hasrat Seksualmu Menurunromper.com

Selain mempunyai masalah dengan pasangan, stres juga menjadi pemicu kenapa hasrat seksualmu rendah. Saat pikiran sudah terlalu rumit, maka kamu akan kesulitan untuk menaikan hormon seksmu. Hal ini karena kamu hanya berfokus pada pemikiran kamu yang sedang stres.

3. Kurang adanya kedekatan

Hati-hati! 5 Hal Ini Membuat Hasrat Seksualmu Menurunwellandgood.com

Kurang adanya kedekatan dengan pasangan juga memengaruhi hasrat seksualmu. Mungkin saja kamu nggak punya kenyamanan saat berada di dekatnya. Sehingga, kamu nggak ada bergairah saat bersentuhan dengannya.

4. Kurang komunikasi

Hati-hati! 5 Hal Ini Membuat Hasrat Seksualmu Menurunpsiloveyou.xyz

Komunikasi memang saat penting dalam suatu hubungan. Saat kurang komunikasi dengan pasangan, kamu jadi nggak mengerti tentang dia, begitu pula dengan dia. Sehingga untuk menaikan hormon seks terhadap pasangan terasa sulit. 

5. Lelah beraktivitas

Hati-hati! 5 Hal Ini Membuat Hasrat Seksualmu Menurungirlmeetsgirl.co.uk

Kelelahan saat beraktivitas sepanjang hari itu bisa melemahkan hasrat seksualmu. Setelah seharian penuh yang penat, kamu jadi merasa ingin istirahat saja. Jadi, kamu nggak punya hasrat melakukan seks dengan pasangan.

Ternyata pemicu hasrat seks menurun terjadi karena hal sepele ya, Bela. Sekarang kamu bisa mengatur hasrat seksmu sendiri, nih. Tetap jaga keharmonisan dalam berhubungan, ya!

Baca Juga: 5 Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pasangan Tanpa Melalui Sentuhan