Dengan tingkat kesibukan yang tinggi, akan menimbulkan sedikit kesulitan bagi kamu dan pasangan untuk beristirahat atau memiliki sesi bercinta yang lama. Karena itu, terkadang, kalian berdua mungkin lebih senang melakukan quickie sex ketimbang menikmati waktu intim yang lama bersama. Namun nggak memungkiri, seks cepat nggak selalu memuaskan untuk kamu dan pasangan, bukan?

Di tengah-tengah rutinitas yang padat, luangkan waktu untuk sesi bercinta yang berkualitas dengan pasanganmu, Bela. Dan untuk membuat sesi intim ini semakin berkualitas, nggak ada salahnya untuk mencoba posisi seks baru yang dapat membuat waktu bercinta bertahan lama. Melansir dari Style Caster, ada beberapa posisi bercinta yang membuat sesi seks berlangsung lama.

1. Riding Astride

Ingin berganti suasana bercinta dari atas kasur ke atas sofa? Nggak masalah. Namun ruang yang sempit ini terkadang membatasi gerakan dan menimbulkan rasa kurang nyaman yang memengaruhi waktu lama bercinta. Karena itu, coba posisi riding astride, di mana kamu berada di atas pasangan dengan posisi tubuh menyamping. Posisi ini berbeda dengan cowgirl pada umumnya, namun tetap memberikan kenyamanan dan kamu dapat bergerak bebas di atas pasangan untuk mencapai kepuasan berdua.

2. Scissors

8 Posisi Seks yang Bikin Dia Selalu 'Up' Sepanjang MalamUnsplash.com/Tomas Sobek

Ingin penetrasi yang lebih dalam? Coba posisi seks Scissors. Seperti namanya, posisi tubuh kamu dan pasangan nampak seperti gunting. Posisi Scissors ini memudahkan pasanganmu untuk melakukan penetrasi lebih dalam serta menjangkau titik-titik rangsang lainnya, yang membantumu mencapai klimaks. Di sisi lain, posisi ini juga membantu pasanganmu untuk bertahan lebih lama.

3. Sybian

Mirip seperti cowgirl, posisi ini menempatkan kamu di atas pasanganmu dan memberikanmu kebebasan untuk bergerak sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan tubuhmu. Hal terpenting adalah kamu dan pasangan perlu saling berkomunikasi jika kalian berdua berada di fase yang sama.

4. Butterfly

8 Posisi Seks yang Bikin Dia Selalu 'Up' Sepanjang MalamUnsplash.com/Becca Tapert

Posisi butterfly ini sebenarnya nggak memberikan akses penetrasi yang dalam, namun ini memudahkan pasangan untuk mudah melakukan penetrasi dan menjangkau titik-titik rangsang lain yang mengarah ke atas dinding vagina. Posisi unik ini dapat menguntungkan untuk kedua belah pihak.

5. Spooning

Posisi seks Spooning dapat menjadi gaya bercinta favorit semua orang. Dengan posisi seks menyamping ini, pasangan dapat memberikan rangsangan tambahan pada tubuhmu dengan memberikan sentuhan pada area-area sensitif tubuh lainnya, baik itu ketika ia berada di belakang maupun berada di depanmu. Jika pasangan berada di belakang, kamu mendapatkan sentuhan ekstra dengan bagian bokong yang bergesekan dengan bagian depan tubuh pasangan. Sedangkan di sisi pasangan, ia dapat menyesuaikan kecepatan dan kedalaman penetrasi yang dibutuhkan.

6. Reverse Sybian

8 Posisi Seks yang Bikin Dia Selalu 'Up' Sepanjang MalamUnsplash.com/Caroline Hernandez

Ini adalah Sybian versi terbalik, posisi kamu berada di atas dan membelakangi pasanganmu. Kamu dapat mengatur kecepatan dan kedalaman peneterasi sesuai kebutuhanmu. Pada dasarnya, posisi seks ini memberikanmu kendali untuk kecepatan seks sesuai dengan yang kamu inginkan.

7. Screw

Mirip seperti posisi seks Butterfly, posisi seks Screw ini membutuhkan pasanganmu berlutut, namun tepat di sampingmu. Ia dapat mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi sehingga seks dapat bertahan lebih lama sesuai keinginan kalian.

8. Intersextion

8 Posisi Seks yang Bikin Dia Selalu 'Up' Sepanjang MalamUnsplash.com/Matheus Ferrero

Posisi seks Intersextion hampir sama seperti Scissors. Bedanya, pasangan bukan berada di hadapanmu, melainkan di belakangmu. Posisi ini memudahkan pasangan untuk mendapatkan penetrasi yang maksimal dan memberikan rangsangan tambahan padamu untuk memberikan kepuasan seksual yang lebih intens.

Coba salah satu dari 8 posisi seks ini, dan nikmati waktu intim lebih lama bersama pasanganmu. Sesi bercinta yang lama dan memuaskan dapat meningkatkan kualitas keintiman dalam hubungan, dan tentu dapat memengaruhi kemesraan dalam hubungan kalian berdua pada umumnya.

Baca Juga: Cukup 10 Menit! Posisi Seks Ini Dijamin Bikin Pasanganmu Puas!