Bercinta seharusnya merupakan momen penting penuh kemesraan yang dianggap serius oleh setiap pasangan. Sayangnya, banyak pasangan yang menganggap seks adalah menu utama dan satu-satunya yang tersedia. Padahal, saat-saat mesra bersama si dia tak harus dihabiskan dengan bercinta saja. Sekali-kali kamu juga harus memanjakan dirinya dengan foreplay yang panas dan bikin ketagihan. Sudah coba teknik pijatan seksi ini belum? Yuk, langsung simak triknya di bawah ini. 

Ini Trik Memanjakan Pasangan Lewat Pijatan Seksi di Atas Ranjang

Sebelum beraksi, bangunlah suasana yang mendukung dengan menyalakan lilin aromaterapi atau meredupkan lampu kamar. Kamu juga bisa menyetel lagu-lagu pelan yang romantis supaya pasangan lebih rileks dan lemas. Untuk memberi pijatan yang nikmat dan berkualitas, pakailah minyak esensial atau sejenisnya.

Ini Trik Memanjakan Pasangan Lewat Pijatan Seksi di Atas Ranjang

Kunci dari memberi pijatan panas pada pasangan adalah perlahan-lahan tetapi pasti. Pria juga sangat menikmati pemanasan dan foreplay yang menggoda lho, Bela. Jadi biarkan waktu mengendap-endap sembari jarimu menelusuri tiap inci tubuhnya. Agar sensasinya bertambah panas, gosokkan dulu kedua tanganmu sebelum menyentuhnya. 

Ini Trik Memanjakan Pasangan Lewat Pijatan Seksi di Atas Ranjang

Pijat leher, bahu, lengan, dan punggungnya dengan lembut. Kamu bisa mencoba berbagai tekanan dan gerakan untuk melihat reaksinya, mana yang paling dia sukai. Supaya dia tambah tidak sabar, pijatlah titik-titik tadi secara bergantian selama lima menit dengan urutan yang acak. 

Ini Trik Memanjakan Pasangan Lewat Pijatan Seksi di Atas Ranjang

Setelah jemarimu puas bertualang di atas sana, saatnya kamu mengunjungi si dia yang bawah situ. Mulailah pelan-pelan dengan mengusap lembut senjata dan bola-bolanya. Semakin lama, berikan tekanan yang lebih dalam dan pijat dengan kedua tanganmu menguncup 'barang' si dia dengan gerakan naik dan turun yang penuh gairah. Jangan kaget kalau dia langsung mencapai puncak kenikmatan karena rasanya seolah dia memasuki Miss V-mu yang basah. Yum!

Itulah trik memanjakan pasangan dengan pijatan seksi di atas ranjang. Kamu juga bisa kok meminta pasangan untuk gantian memberimu pijatan super panas ini. Practice makes perfect! Selamat mencoba, Bela.

BACA JUGA: Terlalu Sibuk? Begini Menyiasati Waktu Bercinta Kamu dengan Pasangan​