Bela, apakah kamu pernah merasa kurang percaya diri dengan tubuhmu saat bercinta dengan pasangan? Sebenarnya hal ini wajar, tapi bukan berarti kamu bisa membiarkan begitu saja perasaan tersebut. Karena industri hiburan selalu menggambarkan wanita dengan tubuh seksi sebagai objek seksual yang menggairahkan, banyak orang jadi berpikiran bahwa kualitas seks yang memuaskan berbanding lurus dengan bentuk tubuh perempuannya. Padahal hal ini salah besar, Bela. Siapa pun kamu, kamu dan pasanganmu bisa menikmati seks yang luar biasa tanpa memedulikan bentuk tubuhmu. Mau tahu cara menyiasatinya? Berikut ini ada lima caranya, disimak baik-baik, ya!

 

1. Siasati dengan lingerie 

Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hotreuters.com

Dengan lingerie atau gaun malam yang menggoda, kamu bisa menutupi bagian tubuh yang membuatmu kurang percaya diri dan menonjolkan bagian lain yang paling ia sukai. Misalnya kamu tak mau menunjukkan perutmu, pilihlah gaun malam yang menutupi bagian perutmu tapi bisa memamerkan bagian dadamu. 

 

2. Alihkan perhatianmu dengan hal-hal baru

Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hotaceshowbiz.com

Merasa tidak seksi adalah salah satu mimpi buruk para wanita saat bercinta dengan pasangannya. Untuk menghindari perasaan-perasaan seperti itu, cobalah untuk selalu mengimprovisasi dan bereksperimen dengan sesi panas kalian. Kamu bisa menyarankan posisi bercinta yang belum pernah kalian coba sebelumnya atau menggunakan properti seks yang seksi untuk meningkatkan gairah dan kepercayaan dirimu. 

 

3. Tetapkan batasan-batasan

Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hotaceshowbiz.com

Jika kamu memang merasa tidak nyaman dengan beberapa bagian tubuhmu, mintalah pasanganmu untuk menghormatimu dengan tidak membuatnya sebagai bahan bercandaan atau tidak menjelajahi daerah tersebut. Misal, kamu tak suka dengan lenganmu, jujurlah dan katakan pada pasanganmu kamu tidak suka jika ia bermain dengan lenganmu. 

 

4. Fokus pada hal-hal yang penting saja

Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hottreskyplesky.blogger.cz

Ketika kamu mulai gugup dan penuh dengan ketakutan dari kepalamu, tarik napas yang dalam dan pejamkan matamu. Usahakan untuk menikmati dan merasakan setiap detik berhargamu dan pasangan. Fokuslah pada sentuhan dan setiap gerakan yang ia persembahkan khusus untukmu sehingga kamu juga bisa membuatnya terbang ke langit ke tujuh. 

 

5. Kalau dia bercinta denganmu, berarti dia menikmatinya! 

Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hotoutnow.ch

Bela, sebenarnya semua ketakutan itu hanya ada di kepalamu saja. Ingatlah bahwa dia memujamu dan menginginkanmu. Jadi jangan sampai kamu merusak sesi intim kalian dengan pikiran-pikiran negatifmu, ya. Selama dia tidak protes dan frekuensi bercinta kalian masih normal, tak ada yang harus kamu khawatirkan. 

 

Bagaimana, Bela? Apakah kamu masih tidak percaya diri saat bercinta dengan pasanganmu? Kamu harus ingat bahwa kemampuan bercinta tak ditentukan dengan bentuk tubuhmu. Lagipula, setiap cowok punya selera yang berbeda ketika sudah berurusan denganmu di ranjang. Selera pasanganmu? Tentunya kamu, dong!