Ada anggapan umum bahwa seks berkaitan sangat erat dengan kebahagiaan pasangan. Semakin banyak bercinta, pasangan pun akan semakin bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Bagaimana menurutmu, Bela? Apakah kamu setuju? 

Pasangan yang Bahagia Itu Bercinta Berapa Kali Sih dalam Seminggu?www.fdb.pl

Penelitian yang dilakukan oleh para ahli neurologi di University of Toronto membuktikan bahwa kamu tak harus setiap hari bercinta dengan liar kok, kalau mau hidup tetap bahagia bersama pasangan. Justru, penelitian ini menunjukkan bahwa pasangan yang bercinta seminggu sekali adalah yang paling bahagia dan penuh cinta. 

Pasangan yang Bahagia Itu Bercinta Berapa Kali Sih dalam Seminggu?www.bustle.com

Menurut Amy Muise, pakar psikologi dan neurologi yang mengepalai riset ini mengatakan bahwa justru pasangan yang sering sekali bercinta mendapat lebih banyak tekanan yang tidak realistis demi mewujudkan kehidupan seks yang liar dan penuh gairah. Sementara itu mereka yang hanya bercinta seminggu sekali tidak banyak menuntut dan tak cepat bosan di ranjang. 

Pasangan yang Bahagia Itu Bercinta Berapa Kali Sih dalam Seminggu?www.wegeekgirls.com

Bagaimana, Bela? Kamu termasuk yang bercinta lebih dari tiga kali seminggu atau seminggu sekali saja sudah cukup bagi kamu dan pasangan? Jangan terlalu memaksakan diri, ya, Bela. Lagipula seks bukanlah satu-satunya jaminan bahwa hubungan kalian akan berjalan mulus dan penuh cinta. 

BACA JUGA: Wow! Inilah 10 Fakta Seks yang Perlu Kamu Tahu​