Kalau ditanya apa sih kunci sukses itu? Kebanyakan orang mungkin menjawab kerja keras, dedikasi, atau bakat. Hal ini memang tidak salah. Namun, masih ada satu kunci lagi yang jangan sampai kamu sepelekan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang profesor di Sekolah Bisnis Cambridge, Nick Drydakis, pasangan yang bercinta paling sedikit empat kali seminggu punya kesempatan lebih besar untuk meraih kesuksesan dalam berkarier. Tak percaya? Simak alasannya berikut ini. 

 

1. Kenaikan pangkat

Mau Sukses? Cobalah untuk Lebih Sering Bercinta!newyorker.com

Karyawan yang sering bemain cinta dengan pasangannya cenderung lebih bahagia dan sehat. Mereka pun jadi lebih mudah fokus di kantor dibanding karyawan yang merasa lesu dan tak bersemangat. Para bos tentunya lebih menyukai orang-orang yang bersemangat dan bahagia untuk menduduki posisi yang tinggi dalam perusahaan mereka. 

 

2. Peningkatan produktivitas

Mau Sukses? Cobalah untuk Lebih Sering Bercinta!emertainmentmonthly.com

Kalau kamu sering menjalankan ritual di ranjang bersama pasangan, produktivitasmu di kantor bisa naik hingga tiga kali lipat. Dengan produktivitas yang tinggi, kamu akan memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan di kantor. 

 

3. Kenaikan gaji

Mau Sukses? Cobalah untuk Lebih Sering Bercinta!thevideographyblog.com

Pasangan yang sering bercinta terbukti memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Selain itu, kemampuan mereka menalar dan mengambil keputusan juga lebih baik. Mereka pun akan menunjukkan kinerja yang baik sehingga mereka akan mendapatkan bonus yang lebih besar, atau bahkan kenaikan gaji. 

 

4. Berkurangnya tekanan

Mau Sukses? Cobalah untuk Lebih Sering Bercinta!abcnews.go.com

Seks mampu meringankan stres dan beban pikiran. Tak hanya itu, seks juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kamu pun jarang sakit. Tak ada lagi tugas yang ditunggak dan tekanan pekerjaan yang bisa membuatmu kehilangan kewarasan. 

 

5. Kehidupan seks yang lebih berkualitas

Mau Sukses? Cobalah untuk Lebih Sering Bercinta!brightestyoungthings.com

Dosen Sekolah Bisnis Cambridge ini berhasil membuktikan bahwa para pengusaha yang sukses cenderung bercinta lebih sering daripada mereka yang jarang bercinta. Artinya, kamu dan pasangan akan lebih mendekatkan diri lagi secara fisik dan emosional setelah kalian berdua sukses. 

 

Ternyata bermanfaat sekali ya, Bela? Mungkin sekarang kamu harus lebih sering menggoda dan bermain cinta bersama  pasanganmu walaupun hanya sebentar. Jadi tak sabar untuk segera pulang ke pelukan suami? Tenang, sebentar lagi hari ini pasti berlalu, kok.