Tidak hanya soal durasi atau posisi seks, ada banyak detail kecil yang bisa dilakukan untuk membuat aktivitas seksual jadi lebih memuaskan. Masing-masing pasangan biasanya memiliki kebiasaan tersendiri untuk membuat sesi bercinta jadi jauh lebih intim dan menyenangkan.

Salah satunya adalah dengan melakukan spanking. Mungkin ini istilah ini terdengar cukup asing bagi beberapa orang, namun spanking sebenarnya sudah cukup umum dilakukan oleh pasangan saat bercinta. Spanking sendiri berarti memukul bokong pasangan saat berhubungan seks.

Tidak, spanking dilakukan bukan untuk menyakiti pasangan. Justru sebaliknya kegiatan 'nakal' satu ini memiliki cukup banyak manfaat. Apalagi karena spanking juga tidak dilakukan dengan keras. Nah, berikut ini 6 manfaat spanking saat berhubungan seks yang wajib kamu dan pasangan tahu.

1. Memukul bokong pasangan bisa membuat suasana tambah ‘panas’

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan SeksWe-Vibe Toys/Unsplash

Manfaat spanking saat berhubungan seks yang pertama adalah membuat suasana semakin panas dan bergairah. Hal-hal kecil seperti ini justru membuat aktivitas seksual jadi lebih menyenangkan dan tidak monoton. Alih-alih mengganti gaya atau menggunakan berbagai sex toys yang bisa dibilang cukup merepotkan, spanking justru bisa jadi alternatif lain anti-repot yang bisa dicoba.

2. Mampu menciptakan desahan yang bikin suami tambah puas

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan SeksPexels.com/Valeria Boltneva

Kepuasan pasangan juga bisa dipengaruhi oleh spanking. Suami yang menampar bokong istri ketika berhubungan menciptakan sensasi menggairahkan seperti desahan yang membuatnya tambah puas. Desahan-desahan yang keluar darimu juga bisa membuat pasangan semakin percaya diri ketika berhubungan, lho.

3. Menciptakan komunikasi secara seksual saat bercinta

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan Seksthesun.co.uk

Tidak perlu menggunakan kata-kata, rupanya spanking juga bisa menciptakan komunikasi secara seksual saat bercinta. Dilansir Your Tango, spanking diyakini pula sebagai salah satu media komunikasi yang dilakukan pria untuk mendapatkan kembali perhatian pasangannya.

4. Bisa menjadi kode agar pasangan menambah kecepatan

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan Seksmondaymorningfresh.com

Manfaat spanking saat berhubungan seks berikutnya adalah bisa menjadi kode untuk menambah kecepatan. Biasanya pria tidak langsung memukul bokong pasangan, namun membelainya terlebih dahulu untuk menciptakan sensasi tersendiri.

Ketika dirasa sudah berada di waktu yang tepat, pukulan pada bokong dilakukan sebagai tanda untuk meningkatkan kecepatan saat berhubungan intim bahkan untuk berganti posisi.

5. Membuat laki-laki merasa memegang kendali saat berhubungan

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan Seksinsider.com

Ketika laki-laki memukul bokong pasangan, timbul juga rasa bahwa dia sedang memegang kendali saat berhubungan. Laki-laki membutuhkan pengakuan sebagai pihak yang dominan terutama dalam urusan seks. Oleh karena itu spanking bisa menjadi sebuah bentuk pengakuan tersebut.

Kenikmatan saat bercinta juga bisa diciptakan ketika kedua belah pihak sama-sama puas dan egonya terpenuhi. Tidak ada salahnya dengan spanking, apalagi aktivitas seksual satu ini ditujukan untuk membuat kehidupan seksmu dan pasangan kian berkualitas.

6. Memberikan sensasi tersendiri ketika sedang melakukan posisi doggy style

6 Manfaat Spanking saat Berhubungan Seksmenshealth.com

Manfaat spanking saat berhubungan seks yang terakhir adalah memberikan sensasi tersendiri ketika sedang bercinta pada posisi doggy style. Siapa, sih, yang tidak tahu posisi satu ini? Doggy style menjadi salah satu gaya yang cukup diminati ketika berhubungan intim.

Pukulan pada bokong saat melakukan posisi doggy style tidak hanya memuaskan laki-laki namun juga wanita. Spanking membuat hubungan intim pada posisi ini jadi terasa lebih bergairah dan ‘nakal’, apalagi posisi perempuan cenderung membelakangi pria yang membuat pukulan pada bokong terasa begitu ‘mengejutkan’.

Itulah 6 manfaat spanking saat berhubungan seks yang perlu kamu tahu. Bagaimana apakah kamu juga tertarik untuk mencoba aktivitas 'nakal' satu ini? Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk sesi bercintamu dengan pasangan, ya!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Perempuan Lebih Emosional Setelah Berhubungan Seks

Baca Juga: 10 Manfaat Berhubungan Seks Secara Teratur

Baca Juga: 5 Gaya Berhubungan Intim Favorit Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?