Bercengkrama dengan orang terkasih di musim hujan seperti sekarang ini jadi sebuah kegiatan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga bisa jadi bonding yang tepat. Apalagi jika dilakukan dengan pasangan.

Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan ketika berdua saja dengan pasangan adalah berciuman. Musim hujan yang dingin, membuat ciuman jadi aktivitas intim yang tak hanya menggairahkan, tapi juga menghangatkan sekaligus mempererat ikatan secara emosional.

Berikut ini beberapa jenis ciuman yang menghangatkan saat musim hujan yang bisa kamu coba bersama pasangan.

1. French kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim Hujandating.lovetoknow.com

Jenis ciuman satu ini memang begitu menggairahkan. French kiss, salah satu ciuman yang melibatkan lidah ini sangat cocok dipraktikkan ketika musim hujan. Ciuman ini pastinya mampu menciptakan suasana yang begitu bergairah dan ‘panas’.

Kamu dan pasangan bisa mempraktekannya ketika hujan sedang lebat-lebatnya. Tak hanya bikin suasana jadi ‘panas’, French kiss pun bisa jadi foreplay yang tepat untuk dilakukan ketika ingin berhubungan seksual.

2. Ciuman di daun telinga

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim Hujanfreepik.com/lookstudio

Telinga merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif, sehingga bisa jadi ‘sasaran’ untuk membangkitkan gairah seksual. Tak hanya itu, suasana yang lebih hangat dan romantis juga bisa diciptakan lewat ciuman di daun telinga.

Berawal dari kecupan-kecupan mesra di telinga, selanjutnya kamu dan pasangan bisa menikmati sesi yang lebih romantis dan menggairahkan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba ciuman di daun telinga saat sedang hujan?

3. Neck kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim Hujannypost.com

Bela, apakah kamu ingin ciuman yang lebih menggairahkan dan menjurus ke aktivitas seksual yang lebih intim?

Ciuman di leher bisa jadi opsi yang tepat. Memang, jenis ciuman satu ini kerap dilakukan ketika mengawali sesi bercinta. Neck kiss bisa membangkitkan gairah seksual dan tentunya sangat menggoda. Ciuman satu ini tidak hanya menghangatkan, tapi juga bisa membuat suasana jadi lebih panas.

4. Eskimo kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim Hujandailymail.co.uk

Dari namanya saja kita bisa tahu bahwa jenis ciuman ini sangat cocok dilakukan di musim hujan. Benar sekali, Eskimo kiss biasa dilakukan oleh orang-orang yang tinggal di kutub utara.

Udara yang benar-benar dingin membuat jenis ciuman ini mampu menghangatkan satu sama lain. Caranya dengan menggesekan hidung satu sama lain alih-alih menggunakan bibir. Karena, suhu yang rendah seperti di kutub bisa membuat bibir membeku.

Tidak hanya mampu menghangatkan kamu dan pasangan, Eskimo kiss juga bisa mendekatkanmu dengan pasangan secara emosional. Nikmati kehangatan satu sama lain, gesekkan di hidung juga bisa menjadi wujud kasih sayang dan cinta.

5. Single lips kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim HujanPexels.com/Snapwire

Single lip kiss juga jadi salah satu ciuman menghangatkan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Ciuman ini pun sering dijadikan bagian dari foreplay.

Pada dasarnya single lip kiss adalah ciuman yang melibatkan bibir bagian atas atau bagian bawah. Tidak hanya meningkatkan hasrat seksual, ciuman ini juga bisa jadi sinyal bahwa kamu dan pasangan begitu menyayangi satu sama lain.

6. Lingering kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim HujanPexels.com/Leonardo Aleixo Pires

Lingering kiss biasanya berdurasi lama. Sentuhan pada bibir sengaja dibiarkan cukup lama tanpa menggerakan lidah. Ciuman satu ini sangatlah intim, bisa kamu lakukan bersama pasangan ketika hujan turun.

Lingering kiss juga bisa jadi permulaan yang manis sebelum masuk ke sesi lain yang lebih intim. Bisa dicoba, nih!

7. Butterfly kiss

7 Jenis Ciuman yang Menghangatkan Saat Musim Hujanpsypost.org

Butterfly kiss bisa dikatakan sebagai ciuman yang biasanya bertujuan untuk bersenang-senang.

Caranya dengan mendekatkan wajah satu sama lain sampai bulu mata saling bersentuhan. Kedipkan mata secara cepat sehingga seolah-olah kelopak mata mengepak bak sayap kupu-kupu. Lalu, cium bibir pasangan seintim mungkin hingga menciptakan suasana yang hangat dan romantis.

Itulah 7 jenis ciuman yang menghangatkan saat musim hujan. Yup, musim hujan memang jadi musim yang tepat untuk mempererat hubungan dengan pasangan. Semoga artikel ini dapat membantu, ya!

Baca Juga: 7 Jenis Ciuman yang Bikin Pasangan Mendesah Saat Bercinta

Baca Juga: 6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidah

Baca Juga: Ini 7 Gaya Ciuman Sebelum Memulai Seks, Bikin Bergairah!