Gemini adalah pemilik elemen angin yang memiliki kepribadian vibran. Tak hanya diliputi oleh rasa keingintahuan besar, dia juga cerdas, spontan, kreatif, dan komunikatif.

Jika menilik kehidupan seksnya, rupanya Gemini memiliki preferensi yang bervariasi dan sama vibrannya dengan kepribadian yang dimiliki. Serupa angin, dia diberkahi fleksibilitas sekaligus duralitas yang dinamis. Jadi jangan terkejut bila dia gemar berganti-ganti posisi seks dan terkadang memodifikasinya.

Well, berikut ini terdapat 5 posisi seks yang bisa menjadi inspirasi bagi Gemini untuk dicoba. Kira-kira kamu dan pasangan sudah pernah melakukan yang mana nih?

1. Doggy berbaring

Jago Menggoda, Ini 5 Posisi Seks yang Cocok untuk GeminiFreepik.com/Jcomp

Kamu tak memerlukan tumpuan kedua lutut untuk posisi ini. Agar lebih santai, posisikan badanmu terbaring telungkup dengan bertumpu pada lengan dan biarkan dia menunggangimu. Sementara dia melakukan penetrasi, kamu bisa meninggikan bagian torsomu untuk berciuman dan bertukar bisikan nakal. Posisi seks ini akan memberikan variasi yang menyenangkan untuk momen bercinta kalian, Bela.

2. Misionaris V-split

Karena Gemini memiliki mood yang berubah-ubah, terkadang misionaris bisa jadi membosankan. Untuk membuatnya lebih menarik, angkat kedua kakimu ke udara hingga terbuka membentuk huruf V. Tak perlu diragukan, posisi ini memberikan penetrasi sangat dalam sekaligus lekat dengan keintiman. Jadi bukan hanya nikmat, kamu dan pasangan juga akan merasa lebih dekat satu sama lain.

3. Duduk bak lotus dengan modifikasi

Jago Menggoda, Ini 5 Posisi Seks yang Cocok untuk GeminiFreepik.com/Prostooleh

Well, sebenarnya ini adalah posisi seks yang serba guna. Karena dengan jarak sedekat ini memudahkan dia mendengar dirty talk-mu. Juga masing-masing bisa mengirimkan gelenyar panas melalui ciuman, desahan, dan sentuhan seintens mungkin.

Selain itu, dari posisi ini kamu bisa berganti posisi lain dengan mudah, seperti misionaris atau cowboy/cowgirl. Posisi seks ini akan membuat momen bercinta kalian lebih variatif dan tak membosankan.

Minta pasanganmu untuk duduk bersila, lalu duduklah di pangkuannya dengan melingkarkan kaki ke pinggangnya. Penetrasi pun akan menjadi terasa lebih dalam dan nikmat melalui posisi ini.

4. Up-on-the-counter

Tak hanya posisi dan teknik, Gemini juga menyukai lokasi seks bervariasi yang tak melulu di atas ranjang. Nah, untuk posisi ini setidaknya perlu dilakukan di atas counter dapur atau meja.

Kamu tinggal duduk di tepi counter, dan dia pun bisa melakukan penetrasi dengan berdiri. Jika dia ingin melakukan oral seks, langsung berlutut menghadap Miss V pun juga tak masalah. Siap mencobanya malam ini, Bela?

5. Berdiri membelakangi

Jago Menggoda, Ini 5 Posisi Seks yang Cocok untuk GeminiFreepik.com/Yanalya

Bagi Gemini, posisi ini akan terasa biasa-biasa saja bila dilakukan di kamar tidur. Oleh karena itu, kamar mandi pun bisa menjadi opsi untuk melakukannya, atau mungkin untuk ronde kedua pun tak masalah.

Sembari berdiri di bawah pancuran air, menghadaplah ke tembok dan biarkan miliknya bekerja dari belakang. Nikmati sensasinya dan jadikan momen itu malam yang panas bagi kalian berdua.

Nah, itu dia 5 posisi seks yang patut dicoba untuk si kembar Gemini. Posisi mana yang ingin segera kamu coba, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Posisi Seks Cocok Untuk Gemini, Si Kembar yang Jago Dirty Talk"

Baca Juga: 7 Karakter Gemini yang Membuatnya Layak Jadi Pasangan Idealmu