Pasangan manapun sudah pasti berharap bisa berhubungan seks di ranjang dengan lancar. Namun nyatanya, tak semua pasangan berhasil mendapatinya selagi berhubungan dengan pasangan mereka. Terkadang, ada saja hal-hal memalukan yang tanpa sengaja terpaksa mereka alami. Agar kamu tak melakukannya, pahami dulu apa saja yang kejadian yang seringkali bikin malu di hadapan pasanganmu nanti.

5 Hal Biasa yang Memalukan Jika Terjadi Saat Bercinta
 

Meski buang angin sejatinya merupakan sebuah peristiwa normal yang terjadi pada setiap manusia, namun nyatanya 'kegiatan' yang satu ini akan jadi tak wajar kalau dilakukan saat sedang bercinta dengan pasangan. Percayalah, kalau hal ini sampai terjadi padamu, maka seketika kamu pun akan merasa malu. Padahal, buang angin saat melakukan hubungan seksual itu sangat normal karena kondisi perut yang kembung, apalagi jika angin yang keluar berasal dari miss V karena ada udara yang tertahan di dalam saat melakukan penetrasi.

5 Hal Biasa yang Memalukan Jika Terjadi Saat Bercinta
 

Hal macam ini juga tak patut disepelekan. Kalau napasmu segar, tentu akan membuat suasana intim terasa lebih indah. Karena itulah, jangan sampai kamu memakan makanan dengan aroma tak sedap seperti jengkol atau sambal bawang sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan. Ada baiknya kalian saling menyegarkan mulut dulu dengan mengunyah permen karet, permen mint, atau menyikat gigi. Kalau bau mulut saja sudah membuat malu, apalagi sampai sendawa. Tapi kalau kamu tak sengaja melakukannya, apa boleh buat?

5 Hal Biasa yang Memalukan Jika Terjadi Saat Bercinta
 

Salah satu hal memalukan yang bisa terjadi saat sedang berhubungan intim dengan pasangan adalah saat titik kepuasan sangat sulit untuk dirasakan. Sayangnya, sulit mencapai puncak kenikmatan lebih sering dialami oleh wanita ketimbang pria. Tapi sebenarnya kita nggak perlu malu bahkan minder karena tak bisa orgasme setiap melakukan hubungan seksual. Hanya saja, sebagian orang masih berpikir bahwa orgasme adalah hal yang wajib bagi pria dan wanita sebagai bukti bahwa mereka menikmati aktivitas tersebut.

5 Hal Biasa yang Memalukan Jika Terjadi Saat Bercinta
 

Ada beberapa orang yang memiliki orientasi seksual tertentu, mereka lebih menyukai bercinta dalam keadaan sedang datang bulan. Namun, datang bulan akan jadi hal memalukan kalau ia datang secara tiba-tiba, saat sedang berhubungan seks misalnya. Bukan hanya kamu yang malu, pasanganmu pun iya. Apalagi ketika kalian sudah merasa nyaman dan tak mampu menghentikan hingga orgasme itu datang, darah menstruasi akan tersebar kemana-mana. Tapi terkadang datang bulan juga tak bisa diprediksi kemunculannya, jadi sebenarnya tak ada yang harus dipikirkan.

5 Hal Biasa yang Memalukan Jika Terjadi Saat Bercinta
 

Sama halnya dengan buang angin tadi, keinginan kuat untuk pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil pun tak dapat dihindari dan tak bisa diprediksi. Meski kelihatannya mengatakan kalau kamu ingin buang air kecil bukanlah masalah besar, tapi bagi sebagian orang itu cukup mengganggu. Kalau keinginan pipis bisa ditahan, beberapa wanita bahkan mengaku lebih mudah mencapai orgasme saat mereka menahan hasrat buang air kecilnya ini. Sementara para pria lebih suka buang air kecil sebelum berhubungan seks.

Psst... kalau kamu pernah mengalami yang mana, Bela?

Baca Juga: Nggak Pakai Obat, Ini 7 Tips Berhubungan Seks Tahan Lama

Baca Juga: 8 Alasan Berhubungan Seks Setelah Subuh Bikin Bahagia

Baca Juga: Jangan Keliru, Ini 9 Adab Berhubungan Seks dalam Ajaran Islam