Threesome merupakan kegiatan seksual yang dilakukan tiga orang sekaligus. Memang tabu dan tak biasa terjadi, apalagi dalam hubungan monogami. Namun tak bisa dipungkiri, ada pula orang yang pernah mencobanya. Tak sedikit pula threesome menjadi fantasi bagi laki-laki maupun perempuan.

Para selebriti Hollywood memang dikenal sangat terbuka. Mereka juga nggak pernah ragu membicarakan hal-hal yang sangat pribadi, bahkan ada pula yang blak-blakan soal pengalamannya melakukan threesome.

Hmm, siapa saja seleb yang pernah melakukan threesome?

1. Lady Gaga

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan Threesomefoxnews.com

Saat diwawancara dalam sebuah acara di radio, Lady Gaga yang memiliki nama asli Stefani Germanotta ini mengakui dirinya pernah melakukan threesome.

Ya, saya pernah melakukannya. Tapi saya tidak mau menceritakannya lebih jauh, saya hanya bisa bicara sejujurnya saja,” kata pelantun lagu Rain On Me itu.

2. Jada Pinkett Smith

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan ThreesomeEtonline.com

Saat bicara di acara miliknya, Red Table Talk, Jada Pinkett Smith mengatakan bahwa dia pernah bereksperimen melakukan threesome ketika usianya masih sangat muda. Namun dia mengatakan, dia tidak merasa cocok melakukannya.

Saya tidak menyukainya. Tidak ada keintiman di situ, seperti yang saya inginkan. Tapi saya mencobanya satu kali dan menyadari itu bukan untuk saya,” kata istri Will Smith ini.

3. Mel B

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan Threesomenypost.com

Salah satu personel Spice Girls, Mel B, juga pernah blak-blakan mengakui pengalamannya melakukan threesome. Dalam buku memoarnya, Brutally Honest, Mel B mengatakan dia dan mantan suami, Stephen Belafonte, pernah melakukan hal tersebut.

Saya pikir tak perlu malu jika kamu menyukai seks. Tidak perlu malu juga untuk melakukan eksperimen, selama itu dilakukan atas dasar suka sama suka,” jelasnya.

4. Demi Moore

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan ThreesomeUsatoday.com

Sama halnya dengan Mel B, Demi Moore juga mengakui pengalamannya melakukan threesome lewat buku memoarnya yang berjudul Inside Out. Dalam bukunya itu, Demi mengungkapkan pernah melakukan threesome dengan Ashton Kutcher, saat sang aktor masih menjadi suaminya.

Saya terpaksa membawa orang lain ke dalam pernikahan kami. Saya ingin menjadi perempuan yang dia (Ashton) harapkan menjadi istrinya. Saya ingin menunjukkan betapa saya bisa terlihat fun dengan melakukan ini. Tapi anehnya, saya hanya diliputi rasa malu dan penyesalan,” ujar Demi.

5. Russell Brand

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan ThreesomeNewscastlestar.com

Komedian Russell Brand juga nggak pernah malu dalam mengumbar kehidupan pribadinya. Dalam sebuah wawancara untuk majalah Rolling Stone, Russell pernah melakukan threesome dengan seorang temannya.

Tapi hal itu tidak berakhir dengan baik. Pada akhirnya ada momen saya merasa canggung dan akhirnya malah memicu pertengkaran di antara kami,” ungkap mantan suami Katy Perry ini.

6. Amber Rose

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan ThreesomeAllure.com

Bintang reality show Amber Rose selalu penuh kontroversi dan berani tampil seksi. Tapi dia mengakui bahwa dirinya tak menyukai threesome.

Saya pernah mencobanya, dengan seorang perempuan dan seorang laki-laki. Saya membencinya, karena mereka terlihat bergairah, sementara saya tidak,” ujarnya terang-terangan.

7. Gerard Butler

Blak-blakan! 7 Selebriti Ini Akui Pernah Melakukan Threesomecnn.com

Saat hadir di acara bincang-bincang Alexa Chung pada 2009, Gerard Butler pernah mengungkapkan dia pernah melakukan threesome setahun sebelumnya. Namun bintang film 300 itu enggan bercerita secara detail.

Itu dia deretan selebriti Hollywood yang blak-blakan mengakui pernah melakukan threesome. Duh, ada-ada saja, ya!

Baca Juga: Threesome, Sekadar Fantasi atau Kelainan Seksual?

Baca Juga: Ini 7 Perbedaan Making Love vs Sekadar Berhubungan Seks

Baca Juga: 5 Artis yang Pernah Terlibat Skandal Kencan dengan Lee Joon Gi