Akui saja, kehidupan sehari-hari memang bisa menguras tenaga dan pikiran. Pekerjaan di kantor yang tiada habisnya, kemacetan di kantor, belum lagi ditambah dengan masalah-masalah lainnya.

Hidup kita memang selalu dipenuhi stres, tapi bukan berarti kita harus menyerah begitu saja pada keadaan. Cobalah luangkan waktu untuk melepas stres tersebut dan lakukan hal yang bisa membuat tubuh sekaligus pikiran terasa rileks.

Tahukah kamu, berhubungan seks alias bercinta juga merupakan salah satu cara untuk relaksasi. Selain itu, kamu juga bisa memilih beberapa posisi seks berikut yang dipercaya ampuh untuk mengusir stres.

1. Spooning

5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan  Stresfreepik.com/ vgstockstudio

Posisi seks ini memerlukan kamu tidur dengan posisi menyamping sementara pasangan memelukmu dari belakang. Posisi yang sangat intim ini bisa membuatmu terasa nyaman dan rileks. Kamu bisa puas mengeksplorasi zona erotis tubuhmu sendiri, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

2. Lotus

5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan  Stresstocksnap.io

Minta pasangan duduk dan kamu naik di atasnya, kemudian peluk tubuhnya dengan kakimu. Posisi ini juga sangat rileks dan intim. Kamu bisa menikmati bercinta dengan ciuman mesra sambil sesekali membisikkan kata mesra di telinganya. Dijamin setelah mencapai kepuasan, tubuhmu akan terasa lebih santai.

3. Coital alignment

5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan  StresYoutube.com

Belum familiar dengan posisi ini? Coital alignment sebenarnya adalah modifikasi dari posisi misionaris. Bedanya, dalam posisi ini pasangan kamu harus sedikit mengangkat pinggulnya, supaya bagian penisnya juga menyentuh bagian klitorismu.

4. The plow

5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan  StresPixabay.com/Luxstorm

Tergantung pada seberapa fleksibel tubuhmu, tapi posisi ini juga dipercaya memiliki efek relaksasi. Caranya kamu tidur terlentang dan angkat kakimu sehingga pasangan bisa lebih melakukan penetrasi lebih dalam.

5. Flat doggy style

5 Posisi Seks Ini Dijamin Ampuh Hilangkan  Stresiemiller.net

Lakukan modifikasi posisi doggy style dengan cara membungkuk lebih rendah atau bisa juga kamu tidur dengan cara telungkup. Biarkan pasangan mencium punggung dan memelukmu mesra, sambil melakukan penetrasi. Posisi ini akan membuatmu nyaman plus kamu tidak perlu melakukan ‘kerja’ terlalu kerasa. Cukup santai dan biarkan pasangan memuaskanmu. Mudah, kan?

Baca Juga: Punya Pasangan Bertubuh Besar? Ini 5 Posisi Bercinta Terbaik Untukmu