Apakah kamu ingin agar sesi bercinta kamu dengan pasangan tetap terasa ‘panas’? Kuncinya adalah selalu terbuka dengan segala kemungkinan dan jangan pernah ragu untuk mencoba hal-hal baru.

Kamu pun bisa mencoba beberapa titik erotis di tubuhmu atau tubuh pasanganmu. Berikut ini adalah beberapa zona erotis di tubuh yang bisa membantumu  dan pasangan sama-sama mencapai orgasme.

1. Otak

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaUnsplash.com/Toa Heftiba

Kalau kamu berpikir bagian tubuh yang satu ini tidak penting saat bercinta, maka kamu salah. Stimulasi mental merupakan salah satu bagian terpenting dalam keseluruhan pengalaman seksual yang kamu rasakan. Perempuan pada umumnya memerlukan stimulasi secara emosional dan mental. Bagi banyak perempuan, seks berawal dari kepala dan jika mood dia buruk, maka hubungan seksual pun tidak akan sukses.

2. Telinga

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaUnsplash.com/Hayes Potter

Zona yang sering kali dilupakan, namun telinga merupakan bagian pertama yang bisa menjadi awal dari perjalanan seksual kamu dan pasangan. Jilatan, gigitan mesra, atau sekadar berbisik bisa menstimulasi gairah seksual kamu dan pasangan.

3. Tengkuk

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaUnsplash.com/Ellie Elien

Ciuman mesra di bagian tengkuk juga bisa bikin turn on. Beberapa perempuan bahkan menikmati jika pasangannya bermain-main dengan tengkuk mereka sambil tangannya memeluk atau mengelus badan.

4. Tangan

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercintafreepik.com/ jcomp

Mengemut jari atau membuat lingkaran pada bantalan jari juga bisa menjadi stimulasi seks yang mungkin jarang diketahui. Bahkan berpegangan tangan saat berhubungan seks juga bisa membuat kamu dan pasangan mencapai orgasme bersamaan.

5. Ketiak

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaPexels.com/Daria Shevtsova

Jijik? Jangan dulu. Tanpa kamu sadari daerah ketika juga bisa merangsang gairah seksual. Caranya bisa dengan menekannya perlahan atau membuat gambar lingkaran dengan ujung jari. Mungkin kamu akan merasa tergelitik, tapi bisa juga meningkatkan gairah seksual.

6. Puting

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaUnsplash.com/Sharon McCutcheon

Bukan rahasia lagi kalau puting sangat sensitif terhadap stimulasi dan mampu membuat dirimu terrangsang secara instan. Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah seks, mulai dari menggigit, menjilat, menghisap, hingga memainkan putting menggunakan jari-jemari.

7. Perut

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercintafreepik.com/ vgstockstudio

Bagian bawah perut merupakan bagian yang paling tepat untuk menstimulasi g-spot dari bagian luar. Sentuhan di bagian perut memberikan antisipasi bagimu dengan harapan pasangan bergerak menuju ke bagian di bawah.

8. U-spot

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercintaallure.com

Bagian ini merupakan bagian terbuka dekat tempat urin keluar. Bagian kecil ini sangat sensitif jika dijilat atau disentuh, dan bisa mengarah pada gairah seksual yang tinggi. Hanya saja, minta pasanganmu untuk pelan-pelan saat menyentuh bagian ini.

9. Paha bagian dalam

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat BercintaPexels.com/Tofros.com

Minta pasangan untuk memijat bagian dalam pahamu, cium secara perlahan, dan pelan-pelan bergerak ke atas. Pijatan perlahan di bagian ini juga bisa menjadi foreplay yang mampu meningkatkan gairah seksual kamu.

10. Telapak kaki

10 Zona Erotis yang Wajib Kamu Jelajahi Saat Bercintafreepik.com/ ruslangaliullin

Bagian telapak kaki memiliki banyak ujung syaraf yang bisa menyebabkan rangsangan seksual. Jadi ajaklah pasanganmu untuk memijat bagian kaki sebelum bercinta dan rasakan keajaibannya.

Baca Juga: Seks dengan Suami Terasa 'Kering', Ini Cara Mengatasinya