Biasanya film horor identik dengan visualisasi yang gelap, menakutkan, hingga jump scare di mana-mana. Namun, beberapa film horor Barat ternyata juga dibumbui banyak adegan seks panas yang bikin para penonton jadi salah fokus, lho!

Tiap film horor tersebut, tentunya punya cara yang berbeda-beda dalam menampilkan adegan dewasanya. Melansir dari Elite Daily, rupanya ada delapan adegan seks American Horror Story terpanas sepanjang masa yang bisa membuat penontonnya tergoda dan menggeliat sendirian.

Nah, penasaran seperti apa adegannya? Yuk, simak informasinya di bawah ini, ya!

1. Adegan threesome Moria, Ben Harmon, dan Black Dahlia (Season 1)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Musim pertama American Horror Story, Murder House berhasil memperkenalkan salah satu karakter terpanas di seluruh seri, yakni Moria.

Selama episode 9, Moria yang bertugas sebagai pengurus rumah tangga, mengundang Ben Harmon untuk bergabung melakukan hubungan seks thereesome dengan Black Dahlia, hantu yang terperangkap dalam Murder House tersebut. Meski awalnya menolak, namun Ben tetap berfantasi dan menikmati hubungan intim threesome dengan para perempuan tersebut.

2. Adam Levine and Jenna Dewan bercinta di meja (Season 2)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Mendapat julukan laki-laki terseksi pada tahun 2013, menjadikan adegan seks yang dilakukan oleh Adam Levine dan Jenna Dewan di musim 2, episode 2, menjadi berkesan.

Keduanya menjadi pasangan yang baru menikah dan masuk ke dalam Briarcliff Manor. Tak lama kemudian, Adam dan Jenna melakukan hubungan intim di atas meja yang ada di dalam rumah tersebut, lalu Adam mulai menjilat tangannya untuk mendapatkan sedikit pelumas alami.

3. Evan Peters bercinta di dapur (Season 2)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Pada musim 2, episode 4 ini Peters berperan sebagai seorang laki-laki yang dituduh membunuh istrinya dan dijebloskan ke rumah sakit jiwa. Di dalam rumah sakit, ia bertemu dengan Grace dan keduanya mulai jatuh cinta.

Pada akhirnya, timbulah ikatan yang menyebabkan mereka melakukan hubungan seks penuh gairah tanpa hambatan di atas meja sebuah dapur kosong. Adegan ini dapat membuat penonton terkesan dan melupakan betapa membingungkannya alur cerita musim 2 ini.

4. Kyle, Madison, dan Zoe lakukan threesome (Season 3)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Ada begitu banyak alasan American Horror Story: Coven dinilai sebagai musim terbaik dari semuanya. Salah satu alasannya adalah adegan threesome antara 2 penyihir dan 1 zombie, yakni Zoe, Kyle, dan Medison.

Ketiganya melakukan adegan seks tersebut dengan cukup baik dan menggairahkan, apalagi Zoe dan Madison agak membenci satu sama lain. Hmm… Jadi penasaran bagaimana bisa adegan itu terjadi, ya?

5. The Fertility Ritual (Season 3)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Semua orang penggemar American Horror Story pasti mengetahui bahwa Hank adalah orang terburuk yang pernah ada di musim 3 film ini. Memang, ia memiliki beberapa adegan seks yang cukup panas, namun, yang paling terbaik adalah The Fertility Ritual yang dilakukan bersama istrinya, Cordelia.

Berawal dari mereka yang mengalami kesulitan mempunyai anak dan dalam upaya untuk mencoba hamil, Cordelia menggunakan beberapa sihir untuk mewujudkannya. Dimulai dari berhubungan intim dikelilingi api, darah, pentagram, dan sesajen yang membuat adegan seks film ini terkesan sangat intens. 

6. The Tupperware Party (Season 4)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Kali ini, Peters kembali di musim 4, Freakshow, dengan berperan sebagai Jimmy Darling, seorang laki-laki menarik yang lahir dengan ectrodactyly. Dalam episode 1, Jimmy adalah tamu kehormatan di suatu pesta ibu–ibu rumah tangga di daerahnya. 

Di pesta itu, Jimmy berhubungan dengan masing-masing orang di dalam kamar. Memang tidak terlalu ekstrim, tetapi seksualitasnya cukup membuat penonton salah fokus.

7. The Blood Orgy (Season 5)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Adegan pesta seks yang dilakukan Lady Gaga dengan Matt Bomer ini akan selalu dikenang oleh pecinta film cerita horor Amerika. Pasalnya, pasangan itu melakukan hubungan intim di ranjang penuh darah dengan sensasional. 

Lady Gaga yang memakai celana dalam kristal dengan tiba-tiba meminum darah pasangan yang berhasil dibawanya ke dalam sebuah kamar secara perlahan dan menggoda. Kemudian, diikuti dengan Bomer yang juga meminum darah pasangannya.

8. Lady Gaga’s Bathtub Sex (Season 5)

Vulgar! Ini 8 Adegan Seks Terpanas di 'American Horror Story'Elitedaily.com

Lady Gaga bergabung dengan keluarga American Horror Story di musim 5 ini. Ia sering kali terlibat dalam beberapa adegan seks paling ertois dari serial tersebut. Di American Horror Story: Hotel, Lady Gaga berperan sebagai Countess, seorang vampir modis yang tinggal di Hotel Cortez angker.

Dalam episode 4, Countess dan seorang lelaki yang baru dijadikannya sebagai mainan bernama Tristan, melakukan hubungan seks di dalam bak mandi yang cukup luas. Mereka terlihat romantis dan sangat bergairah ketika melakukan adegan tersebut.

Nah, itu dia beberapa adegan seks dari American Horror Story terpanas sepanjang masa. Kalau menurutmu, mana yang terbaik, Bela?

Baca Juga: 8 Adegan Seks Terbaik di Film dan Serial TV Sepanjang Tahun 2022

Baca Juga: 5 Adegan Seks Paling Vulgar di Drama Korea

Baca Juga: 10 Posisi Seks Tanpa Penetrasi, Tetap Hot Hasilkan Kenikmatan