Berbicara tentang zodiak, Aquarius adalah zodiak yang menarik. Dengan elemennya yang berupa angin, mereka dikenal mampu membuat suasana menjadi menyenangkan dan nyaman untuk diajak mengobrol. Sifatnya yang bebas seperti angin tersebut pun terbawa hingga ke kehidupan ranjangnya.

Bagi kamu yang memiliki pasangan laki-laki Aquarius, pasti paham dengan apa yang dituliskan ini. Nggak mudah untuk memanaskan dan menggairahkan si dia, apalagi jika kamu bukan pasangan berzodiak Libra, Gemini, Sagitarius, atau Aries.

Tapi jangan khawatir, Bela. Selalu ada cara alternatif yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairahnya. Yuk, cari tahu inilah 7 cara memuaskan laki-laki Aquarius saat bercinta.

1. Mengajaknya mengobrol isu yang menarik

7 Tips Memuaskan Laki-Laki Aquarius di Ranjang, Bikin Dia Makin Cinta!Freepik.com/Freepik

Laki-laki Aquarius sangat suka mengobrol. Mereka juga memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sesuatu. Jika kamu ingin merangsangnya, satu cara yang mudah adalah lewat obrolan. Mengajaknya mengobrol isu yang dia tertarik dan pahami bisa membawamu kepada obrolan-obrolan "panas".

Berlanjut dari situ, kamu bisa mulai mengeluarkan dirty talk, memberitahukannya imajinasi seks terliarmu, bahkan mengajukan eksperimen gaya yang baru. Pastikan saja kata-katamu yang kamu keluarkan adalah yang dia senangi. Dengan begini, gairahnya pun akan mulai naik dan memanas.

2. Mencoba role-play

Kamu suka halloween atau pesta kostum? Masih punyakah kostum tersebut? Kalau iya, jangan dibuang, ya. Sebab, kostum tersebut mungkin bisa menjadi kartu AS untuk menggairahkan laki-laki Aquarius. 

Karakter apa yang mau kamu perankan, itu urusan mudah. Cukup ketahui apa yang dia inginkan, maka jadilah karakter tersebut. Hal seperti ini akan meningkatkan imajinasinya dan tentu saja membuat gairahnya perlahan memuncak.

3. Foreplay yang lebih lama

7 Tips Memuaskan Laki-Laki Aquarius di Ranjang, Bikin Dia Makin Cinta!Freepik.com/Prostooleh

Foreplay adalah salah satu unsur terpenting dalam rangkaian aktivitas seks karena sangat membantu menaikkan mood pasangan. Itu berlaku pula untuk laki-laki Aquarius. Bahkan, bisa dibilang itu adalah syarat wajib baginya sebelum “mengganas” di ranjang.

Salah satu foreplay yang bisa kamu lakukan adalah membuat permainan hukuman. Jika dia salah atau kalah, kamu menghukumnya. Itu akan menjadi pengalaman seksual yang tidak akan pernah bisa dia ataupun kamu lupakan. Siap mencobanya malam ini, Bela?

4. Jangan terlalu emosional

Ciri khas dari zodiak berelemen angin ini adalah dia tidak ingin mendengarkan sesuatu yang membuatnya berat hati. Itu termasuk mendengarkan emosimu.

Terdengar kasar memang, terlebih jika kamu sedang ada masalah. Namun, memang begitulah laki-laki Aquarius. Jika benar-benar ingin mencurahkan rasa emosional tersebut, ada baiknya katakan ketika tidak sedang memulai untuk bercinta. Jadi, tahan dirimu ya, Bela.

5. Lakukan seks outdoor

7 Tips Memuaskan Laki-Laki Aquarius di Ranjang, Bikin Dia Makin Cinta!Freepik.com/Rawpixel.com

Ini disarankan oleh herway.net. Jika kamu benar-benar ingin merasakan gairah dan pengalaman baru, disarankan untuk melakukan seks outdoor.

Itu akan menjadi tantangan bagimu dan bagi dia. Ingat, laki-laki Aquarius suka hal baru dan orang yang berpikiran terbuka. Melakukan seks outdoor akan membuatnya menilaimu sebagai pasangan yang keren dan tahu cara menyenangkan laki-laki. Dengan begini, bukan mustahil si dia justru akan minta lagi dan lagi.

6. Lakukan secara perlahan

Apa pun yang kamu kerjakan, selalu lakukan secara perlahan. Laki-laki Aquarius selalu ingin menikmati tiap detik kegiatan seks yang dia lakukan bersamamu.

Ciumlah dengan lembut untuk membuatnya merasakan gairah dari dirimu. Mulai dari sini, kamu bisa membiarkannya menjelajahi tubuhmu dan melakukan apa yang dia inginkan. Dijamin 100% dia akan puas. 

7. Jadikan ranjang sebagai taman bermain

7 Tips Memuaskan Laki-Laki Aquarius di Ranjang, Bikin Dia Makin Cinta!Freepik.com/Prostooleh

Selain tidak suka hal yang emosional, satu sifat khas dari laki-laki Aquarius adalah dia suka bermain. Bahkan di atas ranjang pun, dia akan mencoba membuat area tersebut menjadi sebuah taman bermain.

Pastikan apa yang kamu lakukan selalu kreatif dengan gayamu sendiri. Dan jangan terlalu serius! Percayalah, itu akan sangat membosankan baginya. Pasangan yang kreatif dan bisa menggodanya dengan tepat itulah yang dibutuhkan oleh laki-laki Aquarius. 

Jika gairah laki-laki Aquarius diibaratkan sebagai rasa lapar, maka cara untuk mengenyangkan rasa laparnya adalah dengan memberikan sedikit demi sedikit asupan gizi itu. Hal ini akan membuatnya puas dalam jangka waktu yang cukup lama. Melakukan semua ini bisa membuatnya tak pernah melupakanmu.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jangan Emosional saat Bercinta, Ini 7 Tip Seks Memuaskan Pria Aquarius"

Baca Juga: Mudah Tersentuh, Begini Karakter dan Sifat Zodiak Aquarius