Ketika foreplay sebagai hidangan pembuka kamu lakukan dengan penuh cinta, berhubungan seks bersama pasangan, tentunya akan terasa makin intim. Hal ini juga dapat menuntunmu untuk tahu lebih dalam tentang siapa dan apa yang pasangan paling sukai secara seksual, lho. Hasrat dan fantasi, misalnya.

Meski begitu, foreplay bukan semata-mata sebuah pemanasan sebagai awal dari seks saja. Kamu dapat membuatnya menjadi santapan sepanjang hari bersama pasangan juga. Dijamin, deh, tak ada hari tanpa sesi bercinta yang panas. Untuk itu, coba terapkan beberapa tips foreplay terbaik versi Popbela di bawah ini, ya. Yuk, getarkan hasrat pasangan kamu agar lebih siap untuk malam panjang nanti!

1. Mulai dari luar tempat tidur

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganUnsplash.com/Toa Heftiba

Sebagai sebuah langkah awal, foreplay dapat kamu lakukan bahkan ketika belum berada di tempat tidur bersama pasangan. Jangan lupa untuk selalu melibatkan sentuhan dan sedikit ciuman, ya. Sembari menonton televisi di ruang tamu atau makan malam, misalnya. 

Foreplay yang mampu menggetarkan hasrat seksual si dia adalah foreplay yang berhasil. So, pastikan foreplay yang kamu lakukan benar-benar sensual untuknya! Ssstt, biasanya, tengkuk dan daun telinga merupakan kelemahannya..

2. Bakar gairahnya dengan sexting

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganPexels.com/Bongkarn Thanyakij

Bertukar pesan singkat dengan nada yang menggoda dapat menjadi foreplay yang luar biasa, lho. Biarkan pasangan kamu tahu apa yang akan kamu lakukan kepadanya dan lihat bagaimana tanggapannya terhadapmu, ya. Selain itu, kamu juga dapat memberinya petunjuk tentang apa yang kamu inginkan darinya untuk nanti malam.

3. Sesekali kirim selfie seksi kamu pada si dia

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama Pasanganhttps://www.pexels.com/@anastasia-shuraeva

Tentu saja, menggodanya dengan kata-kata nakal itu menggairahkan. Tetapi, meninggalkan beberapa foto-foto panas akan membawanya berimajinasi lebih jauh. Kenapa tidak, kamu memulainya dengan mengirimkan sesuatu untuk membakar api cinta si dia sebelum pulang dari kantor nanti? Pasangan kamu bakal nggak sabar untuk cepat sampai rumah, deh, karenanya.

4. Kenakan lingerie favoritmu

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganFreepik

Yang satu ini akan sangat berguna ketika kamu juga menerapkan tips sebelumnya. Namun, kalau kamu nggak berencana untuk mengirimkan selfie seksi kepada si dia juga nggak ada salahnya, kok. Kamu tetap dapat memakai lingerie atau pakaian dalam favorit untuk memikatnya! Selain akan meningkatkan gairah pasangan, lingerie juga dapat membantu menaikkan mood kamu untuk sesi bercinta yang panas nanti.

5. Bermain-main dengan menggoda si dia

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama Pasanganhttps://www.pexels.com/@olyakobruseva

Yap, menggoda pasangan ternyata benar-benar penting. Ketika si dia nggak mendapatkan apa yang diinginkan olehnya, hal tersebut akan menciptakan hasrat. Nggak perlu ragu lagi, deh, untuk terapkan tips yang satu ini. 

Kamu dapat mulai dengan berbisik di telinga pasangan mengenai apa yang kamu nantikan di malam hari bersamanya. Ditambah dengan gigitan pada bagian leher akan sangat menggairahkan. Apalagi, ketika kamu secara sengaja menyentuhnya diam-diam! Percayalah, ia milikmu seutuhnya, Bela.

6. Beri pijatan lembut untuk satu sama lain

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganPinterest.com

Apabila suasana hati kamu dan pasangan sedang sama-sama tak menentu. Pertimbangkan untuk saling memijat terlebih dahulu, ya. Dengan begitu, tubuh akan jadi lebih rileks dan hormon stres juga akan turut berkurang karenanya. Selain itu, cara yang satu ini merupakan cara yang bagus untuk menjelajahi tubuh satu sama lain. Kamu dapat dengan mudah menemukan titik sensitif kepunyaannya.

7. Mulai dengan mandi bersama

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganPixabay.com/Efes Kitap

Berhubungan seks di kamar mandi mungkin nggak berlaku bagi setiap orang. Namun, akan lain jadinya jika hanya pemanasan saja yang terjadi. Bermain air dengan sedikit sentuhan di beberapa titik bakal sukses membakar gairah kamu dan pasangan. 

Apabila segalanya sudah terasa tak tertahankan, pindah ke tempat tidur untuk sesi bercinta yang sesungguhnya adalah ide yang bagus! Terapkan tips yang satu ini untuk nanti malam tentunya terdengar begitu mengasyikkan, bukan?

8. Bakar gairah dengan menonton film panas bersama

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganPexels.com/Cottonbro

Foreplay seharusnya dapat membantu kamu dan pasangan untuk mematikan stres dan menyalakan api cinta. Dengan menonton film panas bersamanya, tentu saja, suasana yang intim akan lebih mudah untuk terbangun. Hasrat yang bergemuruh di dalam dada karenanya juga nggak akan bisa terlalu lama untuk di tahan. So, siapkan dirimu untuk malam yang panjang setelah ini, ya.

9. Try some role-play!

9 Tips Foreplay Terbaik untuk Sesi Bercinta Hebat Bersama PasanganPexels.com/Andrea Piacquadio

Lebih jauh lagi, kamu dapat mencoba tips yang satu ini untuk membuat suasana bercinta semakin intim dan sensual. Sesekali, bagikan apa yang menjadi fantasi kamu dalam bercinta kepada pasangan. Begitu pula sebaliknya, minta si dia untuk menceritakan hal yang sama. 

Kemudian, gabungkan keduanya dan mainkan peran masing-masing dalam sesi foreplay sebelum berhubungan seks. Tenang, kamu nggak perlu tampil layaknya pemain film kenamaan, kok.

Bagaimana, Bela, sudah siap mencoba dengan pasangan malam ini?

Baca Juga: 6 Kebiasaan Setelah Seks yang Nggak Kalah Romantis dari Foreplay

Baca Juga: Menjaga Sex Life Setelah Cukup Lama Menikah

Baca Juga: Nggak Harus Malam Hari, Ini Waktu Yang Tepat untuk Bercinta