Pameran pernikahan menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bagi para calon pengantin. Lewat pameran pernikahan ini, mereka bisa bertemu langsung dengan para vendor dan mendapat inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Bagi kamu yang sudah merencanakan menikah di tahun depan, nggak ada salahnya nih untuk datang ke Wedding Celebration Festival (WCF) 2018 yang dihelat pada tanggal 30 November sampai 2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center.

Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di IndonesiaPopbela.com/Windari Subangkit

WCF 2018 ini merupakan pameran pernikahan akhir tahun terbesar di Indonesia, yang rutin diselenggarakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo. Pameran yang telah dihelat selama 14 kali ini menghadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan. 

Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di IndonesiaPopbela.com/Windari Subangkit

Tahun 2018 ini, WCF mengangkat tema ‘Celebration’ yang mengandung makna happiness, colorful, joyful, dan excitements. Selama 3 hari digelar, setiap calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan mereka, seperti venue, catering, busana pengantin, dekorasi, invitation, souvenir, hingga paket bulan madu. Mereka pun dapat langsung melakukan pemesanan dengan berbagai penawaran menarik dalam WCF 2018 ini.

Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di IndonesiaPopbela.com/Windari Subangkit

“Wedding adalah celebration yang hanya bisa dilakukan sekali seumur hidup. Jadi di sini kita mau mengajak dan menginspirasi para calon pengantin bahwa melalui celebration ini—tanpa melupakan sesuatu yang sakral dari pernikahan itu—kita bisa membuat pernikahan menjadi salah satu celebration yang fun dan ceria. Nah, di sini kita memberikan masukan kepada mereka bagaimana baiknya (mempersiapkan pernikahan). Itu semua kita kemas jadi satu sehingga pernikahan itu bisa jadi salah satu hal yang sangat diingat seumur hidup dan dipersiapkan dengan baik. Karena wedding itu merupakan suatu mimpi dari para calon pengantin,” jelas Chief Operating Office Weddingku, Reza Paramita dalam konferensi pers WCF 2018 di JCC, Jumat (30/11). 

Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di IndonesiaPopbela.com/Windari Subangkit

Nggak hanya beragam vendor dengan penawaran menarik, di WCF 2018 ini para pengunjung akan merasakan atmosfer yang berbeda dari pameran sebelumnya. Weddingku dan Dyandra Promosindo mengusung konsep warna-warni ceria dalam lokasi pameran untuk menghadirkan rasa kebahagiaan pada calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan mereka.  

Menariknya, para pengunjung nggak hanya sekadar melihat dan mencari vendor-vendor yang dibutuhkan. Mereka juga dapat mencoba gaun pengantin dalam bermacam bridal yang berpartisipasi dalam WCF 2018 ini serta mencicipi menu-menu andalan dari seluruh booth catering selama 3 hari penuh. 

Weddingku Gelar Pameran Pernikahan Akhir Tahun Terbesar di IndonesiaInstagram.com/weddingku, riomotret

Satu lagi yang nggak boleh terlewatkan. Bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Di antaranya ialah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T 125, 2 Honda Scoopy, 3 pasang cincin pernikahan, 5 LED TV, serta 1000 hadiah langsung lainnya. 

Gimana Bela, tertarik ajak pasanganmu ke Wedding Celebration Festival 2018 di akhir pekan ini? Psst... harga tiket masuknya hanya Rp 25.000 untuk 3 hari, lho!

Baca Juga: 5 Alasan Calon Pengantin Perlu Berkunjung ke Pameran Pernikahan