Sejak awal mengumumkan pacaran, pasangan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang selalu mencuri perhatian publik. Kedua pasangan beda profesi ini kerap menjadi buah bibir, salah satunya terkait gaya pacaran mereka yang terbilang mesra.  

Setelah hampir setahun pacaran, pasangan yang akrab disapa Gisel dan Wijin ini tampaknya semakin serius. Wijin juga sudah mengenal dekat Gempita Nora Marten, putri semata wayang Gisel dan sang mantan suami, Gading Marten. Tak hanya itu, Gisel dan Wijin bahkan sempat dikira melakukan foto pre-wedding saat liburan bersama ke Australia pada 2019 lalu. 

1. Undangan pernikahan tersebar?

5 Fakta Undangan Pernikahan Gisella-Wijin yang Tersebar di InstagramInstagram.com/igtainmenttt

Baru-baru ini, Gisel dan Wijin kembali menjadi sorotan publik. Keduanya dirumorkan akan segera naik pelaminan! Gosip tersebut bermula setelah beredar sebuah foto undangan pernikahan yang menampilkan nama keduanya. Foto yang disebarkan melalui akun gosip itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. 

"Dikirimin salah satu followers minshay, ada di Instagram online shop undangan," tulis sebuah akun gosip di Instagram, @igtainmenttt, pada Minggu (19/1). 

2. Tanggal pernikahan yang masih jauh

5 Fakta Undangan Pernikahan Gisella-Wijin yang Tersebar di InstagramInstagram.com/gisel_la

Namun, undangan pernikahan tersebut masih dipertanyakan kebenarannya. Sebab, terdapat beberapa hal ganjil dalam undangan itu. Salah satunya ialah tanggal resepsi mereka yang tertulis akan dilangsungkan pada 29 November 2020. Padahal, biasanya undangan baru akan dibagikan beberapa minggu menjelang hari pernikahan. 

"Masih akhir tahun undangan udah dibuat, hoax nggak ini?" tulis seorang warganet. 

3. Nama orangtua yang berbeda

5 Fakta Undangan Pernikahan Gisella-Wijin yang Tersebar di InstagramInstagram.com/gisel_la

Bukan hanya itu, nama orangtua Gisel dalam undangan tersebut juga berbeda. Dalam undangan tersebut, tertulis orangtua Gisel adalah Anas Widodo dan Sri Handayani. Namun, melansir dari laman Wikipedia, nama orangtua Gisel adalah Alal Suryanto dan Rita Marbun. 

4. Diduga undangan palsu

5 Fakta Undangan Pernikahan Gisella-Wijin yang Tersebar di InstagramInstagram.com/gisel_la

Melihat banyak keganjilan, para warganet pun menduga jika undangan pernikahan tersebut adalah palsu. Tak sedikit juga yang menyebut bahwa foto itu hanyalah sebuah contoh desain undangan pernikahan. 

5. Gisel tak ingin buru-buru menikah lagi

5 Fakta Undangan Pernikahan Gisella-Wijin yang Tersebar di InstagramInstagram.com/jaysforeal

Fakta bahwa undangan tersebut adalah palsu diperkuat dengan pernyataan Gisel beberapa waktu lalu. Penyanyi asal Surabaya tersebut mengatakan bahwa dirinya tak ingin buru-buru menikah lagi dalam waktu dekat. Ia menegaskan tak akan mengubah statusnya sebagai istri di tahun 2020 ini. Hal tersebut juga sudah disepakati oleh Wijin. Keduanya mengaku masih dalam tahap penyesuaian satu sama lain. 

Hmm... siapa nih yang nggak sabar menantikan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra bersanding di pelaminan? Tunggu saja biar waktu yang menjawabnya, ya!

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, 10 Gaya Pacaran Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra