Kabar bahagia datang dari penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi. Mantan personel T2 ini baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (25/1) di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena setelah bercerai dari Shogo Sakuramoto, Tiwi tak pernah terlihat dekat dengan laki-laki manapun. Berikut Popbela merangkum 5 fakta di balik lamaran Tiwi eks T2 yang mencuri perhatian.

1. Lamaran di Hari Raya Imlek

Sembunyikan Kisah Asmara, Ini 5 Fakta Lamaran Tiwi Eks 'T2'Instagram.com/sariti_violet

Pasca rumah tangganya dengan laki-laki asal Jepang, Shogo Sakuramoto, berakhir pada 2017 silam, Tiwi tak pernah terlihat menggandeng kekasih baru. Namun secara mengejutkan, Tiwi diketahui melangsungkan acara lamaran kota asalnya di Bandung, Jawa Barat. Momen manis tersebut digelar bertepatan dengan Hari Raya Imlek pada Sabtu, 25 Januari 2020 kemarin. 

2. Dihadiri teman artis

Sembunyikan Kisah Asmara, Ini 5 Fakta Lamaran Tiwi Eks 'T2'Instagram.com/graciaz14

Berita bahagia ini diketahui setelah Gracia Indri membagikan momen lamaran Tiwi dan sang calon suami lewat akun Instagram pribadinya. Rupanya, Gracia Indri memang sengaja datang ke Bandung untuk memberikan kejutan di hari bahagia sahabatnya itu. Tak sendiri, kakak kandung Gisela Cindy ini juga datang bersama Bemby Putuanda dan rekan-rekan yang lain. 

3. Wajah calon suaminya terekspos

Sembunyikan Kisah Asmara, Ini 5 Fakta Lamaran Tiwi Eks 'T2'Instagram.com/ale_aulia

Tak pernah menunjukkan identitas sang kekasih, publik akhirnya baru mengetahui sosok calon suami Tiwi usai keduanya melangsungkan lamaran. Selain itu, calon suami Tiwi ini diketahui bernama Arsyad. Hal tersebut diketahui lewat papan dekorasi yang dipasang dan tertulis nama “Tiwi” serta “Arsyad”. 

4. Diduga akan menikah pada 2021

Sembunyikan Kisah Asmara, Ini 5 Fakta Lamaran Tiwi Eks 'T2'Instagram.com/sariti_violet

Tiwi dan sang kekasih diduga akan melangsungkan pernikahan pada 2021 mendatang. Hal ini diketahui melalui komentar Tiwi dalam Instagram salah satu sahabatnya, @sariti_violet. “Bakalan nggak ada lagi nih yang teleponin pagi buta cuma mau bilang, ‘Caliiiiii... bubur cipang yuk!’” tulis sang sahabat yang kemudian dibalas oleh Tiwi, “Eh jangan sedih, masih akan seperti itu sampai 2021! Doakan kami ya.” 

5. Menutup rapat kisah asmaranya

Sembunyikan Kisah Asmara, Ini 5 Fakta Lamaran Tiwi Eks 'T2'Instagram.com/graciaz14

Meski foto-foto lamarannya sudah tersebar di media sosial, Tiwi sendiri belum buka suara terkait hari bahagia itu. Penyanyi kelahiran 5 Februari 1986 tersebut memang sangat pintar menutup rapat kisah asmaranya dari publik. Tak hanya itu, para sahabatnya pun enggan membocorkan sosok calon suami Tiwi. Wah, jadi bikin penasaran nih! 

Itulah beberapa fakta lamaran Tiwi eks T2yang mencuri  Selamat atas acara lamaran Tiwi dan calon suami. Semoga lancar sampai hari pernikahan, ya! 

Baca Juga: Sembunyikan Kisah Asmara, 5 Seleb Ini Tiba-Tiba Lamaran & Menikah