Setiap orang tentunya ingin menikmati setiap momen bersejarah dalam kehidupannya. Momen seperti pernikahan hingga memiliki buah hati adalah salah satu kenangan penting yang tak ingin dilewatkan begitu saja. Menyaksikan perkembangan anak, melihat tingkah lakunya yang menyenangkan, hingga tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan merupakan satu dari potongan hidup yang selalu menjadi kenangan indah.

'Takut Nanti Rindu', Curahan Hati Rinni Wulandari untuk Sang AnakInstagram.com/rinni_w

Momen inilah yang sedang dialami oleh Rinni Wulandari dalam kehidupannya sebagai seorang ibu. Kebahagiaannya menyaksikan tumbuh kembang sang putra, Nord Kiano Julian, juga menjadi inspirasi Rinni dalam menciptakan karya terbaru. Menjelang akhir tahun, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menelurkan karya terbarunya sebuah single berjudul Takut Nanti Rindu yang mengangkat tema momen dalam kehidupan yang dinikmati bersama orang tercinta.

“Takut Nanti Rindu adalah lagu tentang pentingnya anak bagi orangtua. Bagi aku, kehadiran Nord sangat penting dan ketika Nord beranjak dewasa, aku sebagai pasti akan merindukan momen-momen ini, waktu di mana Nord dan aku masih bisa menghabiskan banyak waktu bersama,” kata Rinni.

'Takut Nanti Rindu', Curahan Hati Rinni Wulandari untuk Sang AnakInstagram.com/rinni_w

Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu Takut Nanti Rindu, Rinni bahkan sampai menitikkan air mata saat sedang workshop. Pasalnya, ia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

“Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Moment Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti,” cerita Rinni.

“Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” tambahnya.

'Takut Nanti Rindu', Curahan Hati Rinni Wulandari untuk Sang AnakInstagram.com/rinni_w

Takut Nanti Rindu merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. Penyanyi kelahiran 28 April 1990 ini mengaku, penggemarnya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia.

“Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni.

'Takut Nanti Rindu', Curahan Hati Rinni Wulandari untuk Sang AnakDok. Rinni Wulandari

Penyanyi asal Medan ini berharap lagu ini dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu yang ada tidak akan pernah bisa diulang.

Lagu Takut Nanti Rindu akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun 2021 mendatang.

Sarat akan makna, kamu sendiri sudah mendengarkan lagu terbaru Rinni Wulandari ini belum nih, Bela?

Baca Juga: Penyanyi Hingga Ibu Muda, Ini Transformasi Rinni Wulandari

Baca Juga: Tips Rinni Wulandari & Bunga Zainal Bangun Percaya Diri dan Self-Love

Baca Juga: Anaknya Jadi Musisi Termuda, 9 Potret Bahagia Keluarga Rinni Wulandari