Setelah melangsungkan acara pertunangan pada 15 Juni 2019, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Keduanya juga telah memutuskan akan menggelar pernikahan di tahun depan.

Mengingat hari bahagianya yang semakin dekat, Jessica dan Richard pun mulai mencari lokasi pernikahan mereka. Keduanya sepakat nantinya akan menggelar pernikahan di Bali. Rupanya, Pulau Dewata ini dipilih lantaran tempatnya yang terkenal indah dan romantis. Selain itu, Jessica juga sudah memiliki impian akan menikah di venue yang menghadap ke laut, seperti di Bali.  

"Soalnya senang Bali, pulaunya indah juga jadi dari kecil memang suka Bali. Jadi (pernikahan) aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya laut dan di Bali ada banyak," ungkap Jessica pada media beberapa waktu lalu. 

Menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Siapkan 3 Lokasi IniInstagram.com/inijedar

Sayangnya, hingga kini Jessica dan Richard belum menemukan lokasi yang cocok untuk digunakan sebagai tempat mereka mengikat janji suci nantinya. "Belum ketemu sampai sekarang, rencananya kan akan ada resepsi di sini," jelas ibu satu anak ini. 

Selain Bali, Jessica dan Richard rupanya juga ingin menggelar resepsi pernikahan di Bandung dan Australia. Rencananya, mereka akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali, kemudian menggelar resepsi di Bandung dan Australia.

Menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Siapkan 3 Lokasi IniInstagram.com/richo_kyle

Menariknya lagi, Jessica dan Richard dikabarkan sempat mendapat tawaran menikah di Prancis. Namun, tawaran tersebut telah ditolak oleh Jessica. "Kayaknya sih mau outdoor di Bali, soalnya sudah ada yang nawarin di Prancis. Jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu ngelaksanain pernikahan gitu di Prancis, tapi aku mungkin nggak (ambil) kali ya karena terlalu jauh, tapi cakep banget pasti hasilnya," tutur Jessica. 

Meski demikian, pemain film Dealova ini juga nggak menutup kemungkinan akan menerima tawaran tersebut. Namun, ia masih belum bisa memastikannya. "Cuma kita memang belum mempersiapkan sih, mungkin saja bisa terjadi. Iya kalau misalnya kayak di castle gitu view-nya laut pasti kan cakep banget," ucap Jessica.

Menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Siapkan 3 Lokasi IniInstagram.com/richo_kyle

Selain lokasi pernikahan, Jessica dan Richard berencana hanya mengundang 150 tamu ke resepsi pernikahannya lantaran menginginkan pesta yang lebih intimate. “Soalnya kalau diundang kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate,” tutup Jessica. 

Wah, kira-kira akan seperti apa ya, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle nanti? Kita tunggu update selanjutnya ya, Bela.

Baca Juga: 9 Gaya Pacaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Mesra dan Seksi!