Kehidupan para anggota keluarga kerajaan Inggris nggak pernah berhenti untuk dibicarakan. Salah satu yang kerap menjadi sorotan ialah rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sejak mengumumkan berpacaran, pasangan ini memang selalu menjadi bahan pemberitaan di berbagai media.  

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Akan Bercerai 3 Tahun Lagitheknotnews.com

Baru-baru ini, seorang peramal memprediksi bahwa pernikahan Pangeran Harry dan Meghan hanya akan bertahan selama 3 tahun saja. Peramal bernama Simone Simmons ini mengatakan jika pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut akan dikaruniai 2 orang anak sebelum tiba-tiba memutuskan bercerai.  

“Aku memprediksi pernikahan mereka hanya bertahan selama 2,5 sampai 3 tahun saja,” jelas peramal sekaligus sahabat dari mendiang Putri Diana tersebut. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Akan Bercerai 3 Tahun Lagivanityfair.com

Melansir dari The Sun, Simone Simmons mengatakan bahwa dirinya nggak mau melihat Pangeran Harry terluka atas pernikahannya. Terlebih lagi, adik dari Pangeran William tersebut berhati sensitif seperti sang ibunda. 

“Aku nggak mau melihatnya terluka. Harry nggak akan menyadarinya sampai hal itu (perceraian) terjadi. Harry seperti perwujudan Diana, sangat sensitif,” ucap Simone Simmons. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Akan Bercerai 3 Tahun Lagithesun.co.uk

Peramal yang menulis A Book Called Diana: The Last Word ini juga berpikir bahwa Meghan Markle saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry. “Kurasa Meghan mungkin sedang hamil. Itu terlihat dari raut wajahnya,” ungkapnya. 

Simone mengungkapkan bahwa perpecahan yang ada dalam keluarga Meghan Markle yang mungkin menjadi salah satu penyebab rumah tangganya dengan Pangeran Harry menjadi goyah. Seperti yang sering diberitakan, keluarga Meghan memang kerap “membuat ulah” dan menyindir Pangeran Harry dan Meghan di media sosial.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diprediksi Akan Bercerai 3 Tahun Lagimarieclaire.com

Sementara itu, kabar bahagia datang dari mantan suami Meghan Markle, Trevor Engelson. Melansir dari Daily Mail, produser film itu dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Tracey Kurland. Trevor menikahi Tracey yang berprofesi sebagai pakar nutrisi ini pada akhir pekan lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara private di Hidden Hills, California. Tracey sendiri merupakan putri dari seorang konglomerat bernama Stanford Kurland. 

Well, menurut kamu pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan abadi atau nggak, Bela? 

Baca Juga: Berkunjung ke Kerajaan Inggris, Kakak Sambung Meghan Markle Ditolak?