Perasaan bahagia sekaligus lega kini tengah menyelimuti hati Nikita Willy. Pesinetron berusia 26 tahun ini akhirnya telah resmi menjadi istri dari Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10) pukul 09.30 WIB di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

Mengingat situasi pandemi COVID-19 saat ini, Nikita dan Indra akhirnya memutuskan membatasi tamu yang hadir di momen bahagia mereka. Namun, mereka yang tak bisa hadir tetap dapat menyaksikan prosesi akad nikah tersebut secara live streaming. Sedang berbahagia, ini dia deretan fakta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

1. Mengusung adat Minang

Sah! Ini 5 Fakta Pernikahan Nikita Willy dan Indra PriawanInstagram.com/thebridestory, morden.co

Sejak awal, Nikita dan Indra memang menginginkan pernikahannya digelar dengan nuansa adat yang kental. Di momen akad nikah, pasangan ini mengusung adat Minangkabau sesuai dengan daerah asal Nikita. Aktris film Terlalu Tampan itu tampil anggun dalam balutan kebaya Minang modern berwarna merah, lengkap dengan suntiang yang menghiasi kepalanya. Sedangkan, Indra mengenakan busana adat Minang berwarna senada serta memakai saluak di kepalanya.

2. Menikah di rumah Nikita

Sah! Ini 5 Fakta Pernikahan Nikita Willy dan Indra PriawanInstagram.com/thebridestory, morden.co

Pasangan ini sempat berencana untuk menggelar akad nikah dan resepsi di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta. Namun, rencana tersebut urung dilakukan lantaran adanya peraturan PSBB yang melarang menggelar acara besar dengan banyak tamu. Tak mau lagi menunda, mereka akhirnya memutuskan untuk tetap melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita di kawasan Jakarta Timur.

3. Paman Nikita menjadi wali nikah

Sah! Ini 5 Fakta Pernikahan Nikita Willy dan Indra PriawanInstagram.com/thebridestory, morden.co

Paman Nikita, Nelson Syamsir, menjadi wali nikah dalam pernikahan mereka. Hal ini dilakukan lantaran ayah kandung Nikita, Henry Willy, sudah meninggal dunia. Nelson tampak menitikan air mata, menangis, dan terbata-bata kala menikahkan keponakannya dengan Indra. Suasana haru itu pun berubah menjadi kelegaan setelah Indra mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

4. Mahar berupa perhiasan berlian

Sah! Ini 5 Fakta Pernikahan Nikita Willy dan Indra PriawanInstagram.com/thebridestory, morden.co

Tak tanggung-tanggung, Nikita dipersunting putra bos Blue Bird Group tersebut dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Suharto dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Nelson Syamsir.

5. Dihadiri sejumlah rekan artis

Sah! Ini 5 Fakta Pernikahan Nikita Willy dan Indra PriawanInstagram.com/anjasmara

Meski membatasi tamu yang hadir, tampaknya Nikita tetap mengundang beberapa teman artis yang sangat dekat dengannya. Sebut saja Rezky Aditya, Citra Kirana, Naysilla Mirdad, hingga Anjasmara tampak hadir di momen tersebut. Untuk para kerabat mereka yang tak bisa hadir, mereka tetap dapat menyaksikan prosesi akad nikah tersebut melalui siaran langsung di Instagram @thebridestory.

Bahagia selalu untuk Nikita Willy dan Indra Priawan! Semoga langgeng hingga maut memisahkan, ya.

Baca Juga: Penuh Haru, Ini 10 Momen Pengajian Jelang Pernikahan Nikita Willy

Baca Juga: Usung Adat Lampung dan Minang, 8 Fakta Foto Pre-Wedding Nikita Willy

Baca Juga: 10 Foto Pre-Wedding Nikita Willy, dari Konsep Modern Sampai Adat!