Penyanyi Nicki Minaj kembali mengejutkan para penggemarnya terkait kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Kenneth Petty. Pasangan yang mengumumkan hubungannya sejak Desember 2018 lalu ini dikabarkan sudah memiliki surat nikah dan tinggal selangkah lagi menjadi pasangan suami istri. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh pelantun lagu Bang Bang tersebut di acara Queen Radio pada Jumat, 21 Juni 2019 waktu setempat.

"Kami memang mendapatkan surat nikah kami," kata Nicki yang dikutip dari Us Weekly. "Aku pikir aku memiliki apa yang aku perjuangkan selama ini, hanya kebahagiaan. Sangat sulit untuk sampai ke tempat yang membuatku bahagia. Sekarang aku di sana, jadi aku tak ingin berkompromi pada siapa pun atau apa pun." 

Sayangnya, banyak penggemar yang nggak mendukung hubungan Nicki Minaj dengan Kenneth. Pasalnya, calon suami Nicki ini memiliki beberapa catatan kriminal di masa lalu. Kenneth pernah dihukum karena percobaan pemerkosaan serta dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan. Lantas, apa saja kontroversi yang pernah dilakukan oleh Kenneth Petty? Keep on reading, ya!

1. Pernah ditangkap 12 kali oleh pihak berwajib

Punya Catatan Kriminal, Ini 5 Kontroversi Calon Suami Nicki MinajInstagram.com/nickiminaj

Siapa sangka, ternyata Kenneth Petty memiliki catatan kriminal yang cukup banyak. Melansir dari laman Cheat Sheet, laki-laki berusia 41 tahun ini pernah ditangkap 12 kali oleh pihak kepolisian karena berbagai kejahatan. Mulai dari percobaan pemerkosaan, mengemudi dengan SIM yang sudah kedaluwarsa, hingga kasus pembunuhan.

2. Percobaan pemerkosaan gadis 16 tahun

Punya Catatan Kriminal, Ini 5 Kontroversi Calon Suami Nicki Minajetonline.com

Pada April 1995, Kenneth dihukum karena kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun. Melansir dari Miror, jaksa mengatakan bahwa Kenneth menggunakan benda tajam dan memaksa gadis tersebut untuk melakukan hubungan intim. Atas ulahnya itu, Kenneth harus mendekam selama 4 tahun di penjara negara bagian New York. 

3. Melakukan pembunuhan

Punya Catatan Kriminal, Ini 5 Kontroversi Calon Suami Nicki MinajInstagram.com/nickiminaj

Menurut laporan The Blast, Kenneth mengaku bersalah atas kasus pembunuhan setelah melakukan penembakan pada seorang laki-laki bernama Lamont Robinson pada tahun 2002. Kejaksaan Distrik Queens County pun menjatuhi hukuman maksimal 10 tahun pada Kenneth. Namun, ia hanya menjalani hukuman 7 tahun penjara dan dibebaskan pada Mei 2013. 

4. Mencampakkan pacarnya demi Nicki Minaj

Punya Catatan Kriminal, Ini 5 Kontroversi Calon Suami Nicki MinajInstagram.com/nickiminaj

Sebelum menjalin asmara dengan Nicki Minaj, Kenneth Petty pernah berpacaran dengan seorang bartender bernama Noelle. Melalui Instagramnya, Noelle mengungkapkan bahwa Kenneth telah meninggalkannya demi Nicki. “Aku nggak masalah dengan dia (Nicki Minaj). Tapi dia mengacaukan laki-laki yang telah tinggal bersamaku! Bagaimana Kenneth bisa bangun di sebelahku kemudian mengejar seorang rapper di belakangku,” tulis Noelle.

Melansir dari US Weekly, Nicki Minaj rupanya bukan orang baru di hidup Kenneth. Keduanya sudah pernah berpacaran saat Nicki remaja. Setelah berpisah selama bertahun-tahun, rapper bernama asli Onika Tanya Maraj ini kembali menjalin asmara dengan Kenneth di tahun 2018. 

5. Sudah memiliki 5 anak

Punya Catatan Kriminal, Ini 5 Kontroversi Calon Suami Nicki MinajInstagram.com/nickiminaj

Menurut laporan dari Bossip, Kenneth diketahui bekerja di industri musik dan dikenal dengan nama panggung Zoo. Laki-laki berkebangsaan Amerika Serikat ini telah memiliki 5 orang anak dan kini ia sedang mengerjakan proyek musik bersama Nicki Minaj.  

Akankah hubungan Nicki Minaj dan Kenneth Petty segera berlabuh ke pelaminan? Kita tunggu update selanjutnya yuk, Bela!

Baca Juga: Unik! Simak 6 Fakta Tentang Nicki Minaj yang Perlu Kamu Ketahui