Kehadiran buah hati adalah anugerah terindah bagi setiap orang. Banyak hal yang dilakukan oleh orang untuk mendapatkan keturunan darinya ini. Bahkan, beberapa orang sampai rela menghabiskan uang banyak demi memiliki keturunan. Namun, rupanya ada juga sebagian orang yang malah nggak mau mengakui anak kandungnya ini adalah darah daging mereka sendiri. Kali ini Popbela sudah merangkum deretan anak artis yang nggak diakui oleh ayah kandungnya.

1. Etta Ng Chok Lam

Miris! 5 Artis ini Nggak Mau Mengakui Anak KandungnyaInstagram.com/stolenmilktea

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Jackie Chan? Yap, aktor laga yang terkenal dengan aktingnya yang mumpuni dalam setiap film action-nya ini dikabarkan nggak mengurus anaknya, Etta Ng Chok Lam. Etta Ng sendiri merupakan anak dari hasil hubungan gelap Jackie Chan dengan Elanie Ng yang merupakan mantan ratu kecantikan di Hong Kong. Melalui unggahan video di YouTube, Etta Ng menyebut bahwa kini ia menjadi seorang tunawisma setelah diusir dari rumah akibat kedua orangtuanya nggak terima bila Etta Ng menjadi seorang penyuka sesama jenis. Etta Ng sendiri memang sudah nggak melakukan komunikasi dengan Jackie Chan karena sebelumnya ia tinggal di rumah sang bunda tanpa asuhan dari Jackie Chan. Miris sekali, ya, Bela!

2. Ario Kiswinar

Miris! 5 Artis ini Nggak Mau Mengakui Anak KandungnyaInstagram.com/kiswinar

Nama Mario Teguh menjadi pemberitaan publik di tahun 2016 silam setelah seorang laki-laki bernama Ario Kiswinar mengaku bahwa ia merupakan anak yang nggak diakui oleh motivator kondang tersebut. Ario Kiswinar merupakan anak dari pernikahan Mario Teguh bersama Aryani. Awalnya, Mario Teguh membantah keras bahwa Ario Kiswinar ini darah dagingnya, bahkan kasusnya berbuntut panjang hingga ke ranah hukum. Namun, kini Ario Kiswinar sudah bisa bernapas lega setelah hasil dari tes DNA menyatakan bahwa Ario Kiswinar benar-benar anak kandung dari Mario Teguh.

3. Bilqis Khumairah Razak

Miris! 5 Artis ini Nggak Mau Mengakui Anak KandungnyaInstagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting juga sempat mengalami hal yang menyesakkan dada setelah mantan suaminya, Enji, nggak mengakui anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, laki-laki bernama asli Henry Baskoro Hendarso ini meragukan bahwa Bilqis merupakan anak biologisnya dan meminta untuk melakukan tes DNA guna mengetahui kebenarannya. Ayu yang sakit hati pun memutuskan untuk bercerai dengan Enji meskipun rumah tangga mereka baru seumur jagung. 

4. Gusti Rayhan

Miris! 5 Artis ini Nggak Mau Mengakui Anak KandungnyaInstagram.com/grayhan10

Gusti Rayhan menjadi sosok idola baru di kalangan cewek millennial setelah berperan sebagai sahabat Dilan dalam film fenomenal Dilan 1990. Gusti Rayhan ialah buah cinta dari pernikahan Farhat Abbas dengan Rita Tresnawati. Sayangnya, cowok berusia 16 tahun ini sempat nggak diakui oleh Farhat Abbas sehingga ia dan sang bunda membuat pengakuan di depan publik. alhasil, Farhat Abbas pun akhirnya mengakui bahwa Gusti Rayhan ini memang buah hati dari pernikahan sirinya dengan Rita.

5. Christian Husein Sitompul

Miris! 5 Artis ini Nggak Mau Mengakui Anak KandungnyaDok. internet

Pada tahun 2011 silam, kabar mengejutkan datang dari Ruhut Sitompul yang disebut-sebut nggak mengakui anaknya sendiri. Kala itu, istri pertama Ruhut Sitompul, Anna Rudiantiana Legawati, melaporkan politisi ini ke Mabes Polri lantaran nggak mengakui anak mereka, Christian Husen Sitompul, dan menelantarkannya. Padahal, Christian adalah anak berbakat, lho! Ia berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Tuna Grahita 2011.

Bagaimanapun, anak adalah hadiah yang paling berharga dan nggak bisa digantikan oleh apapun. Semoga setelah ini nggak ada lagi orang yang akan menelantarkan buah hati mereka, ya, Bela!

BACA JUGA: Beragam Alasan, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Adopsi Anak