Cinta merupakan perasaan manusiawi yang pasti dialami oleh setiap insan manusia. Cinta meliputi banyak hal, mulai dari cinta pada orangtua, keluarga, teman, saudara, hingga pada pasangan. Setiap orang juga memiliki caranya masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Ada yang menunjukkan lewat perlakuan manis dan ada juga yang mengungkapkan cintanya melalui kata-kata romantis.

Meski sudah menikah, bukan berarti keromantisan dengan pasangan jadi hilang begitu saja. Kita juga perlu menunjukkan cinta pada suami agar keutuhan rumah tangga tetap terjaga. Maka dari itu, nggak ada salahnya kamu memberikan kata-kata cinta untuk suami, Bela. Yuk, intip kumpulan kata-kata cinta untuk suami dari Popbela berikut ini!

Kumpulan Kata-Kata Cinta untuk Suami yang Bikin BaperUnsplash.com/Priscilla du Preez

Kumpulan kata-kata cinta untuk suami romantis

Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung. 

Sedih dan bahagia datang silih berganti. Aku tak menyesali semua itu karena inilah jalan yang kita pilih. Cinta adalah jawaban dan penyelamat kita. 

Kau mungkin tak sempurna, namun kau selalu membuatku utuh. Cinta adalah yang membuat kita sempurna, dan aku bahagia telah memilihmu. 

Aku akan mendampingimu, walau apa pun yang akan terjadi. Karena kita satu, aku adalah kau dan kau adalah aku.

Kumpulan Kata-Kata Cinta untuk Suami yang Bikin BaperUnsplash.com/Alex Bocharov

Kumpulan kata-kata cinta untuk suami sebagai rasa terima kasih

Terima kasih untuk semua hari-hari yang penuh cinta. Semoga cinta kita tetap bersemi hingga akhir nanti. 

Bilangan tahun yang kita lewati bersama mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus selain dirimu. Terima kasih suamiku. 

Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Jangan pernah menyerah karena aku akan selalu di sampingmu. 

Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. I love you! 

Terima kasih suamiku karena engkau telah membuat aku menjadi perempuan yang sempurna dan bahagia sebagai seorang ibu dari anak-anak kita. 

Kumpulan Kata-Kata Cinta untuk Suami yang Bikin BaperFreepik.com/Freepik

Kumpulan kata-kata cinta untuk suami Islami

Cinta kita adalah cinta yang terbaik karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di surga kelak.  

Setiap gundah menghampiri, merapal doa jadi caraku menenangkan diri. Kau yang namanya kusebut berkali-kali, aku harapkan selalu berada di bawah lindungan-Nya. 

Tahukah betapa besar rasa syukurku ketika Allah memilihku menjadi pendampingmu?  

Aku tahu, diri ini tak jelita dan tak secerdas Aisyah, apalagi setakwa Khadijah. Namun sungguh aku akan belajar mencintaimu seperti mereka, cinta yang terbingkai atas nama-Nya. 

Suamiku, semoga seluruh peluh dan tetesan keringat yang engkau keluarkan dalam perjuanganmu mencari nafkah untuk kami senantiasa berkah dan dibalas surga.  

Kumpulan Kata-Kata Cinta untuk Suami yang Bikin BaperUnsplash.com/Priscilla du Preez

Kumpulan kata-kata cinta untuk suami bahasa Inggris

I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best. (Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu.) 

I just can't live in a world where you are not in it. (Aku hanya tidak bisa hidup di dunia di mana kau tidak ada di dalamnya.) 

Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental. (Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan.) 

I choose you. And I’ll choose you over and over and over. Without pause, without a doubt, in a heartbeat, I’ll keep choosing you. (Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu.)

I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me. (Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.)

Di antara kumpulan kata-kata cinta untuk suami ini, mana yang akan kamu berikan pada si dia, Bela? Dijamin suamimu akan meleleh ketika menerima kata-kata cinta darimu seperti ini.

Baca Juga: 7 Cara Meminta Maaf kepada Suami dengan Tulus