Lama tak aktif di dunia hiburan Korea Selatan, mantan personel girl group TAHITI, Shin Jisoo, datang memberikan kabar bahagia. Perempuan kelahiran 28 Februari 1994 itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera melepas lajang. Rencana pernikahannya itu ia sampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Seperti apa kisah selengkapnya? Yuk, simak dalam artikel ini!

1. Menikah pada musim gugur

Umumkan Pernikahan, Ini Permintaan Jisoo Eks 'TAHITI' Soal Calon SuamiSoompi.com

Penggemar girl group TAHITI mendadak dikejutkan dengan kabar dari salah satu mantan personelnya, Shin Jisoo. Melansir dari Soompi, penyanyi berusia 27 tahun itu dikabarkan segera melepas lajangnya. Kabar bahagia tersebut pertama kali diungkapkan oleh salah satu outlet media Korea pada 31 Juli 2021. Jisoo disebut-sebut berencana menikah pada musim gugur mendatang.

2. Sosok sang calon suami

Umumkan Pernikahan, Ini Permintaan Jisoo Eks 'TAHITI' Soal Calon SuamiInstagram.com/sooo_pilates

Setelah kabar bahagia itu tersebar luas, Jisoo pun akhirnya buka suara. Melalui akun Instagramnya, penyanyi sekaligus aktris itu membenarkan bahwa sebentar lagi ia akan menikah. Namun, ia tak mau membuka identitas sang calon suami. Pemain film Black Idols ini mengungkapkan bahwa calon suaminya merupakan orang biasa dan bukan figur publik seperti dirinya. Meski mengunggah foto bersama calon suaminya, tapi Jisoo sengaja memburamkan wajahnya.

3. Permintaan Jisoo pada reporter

Umumkan Pernikahan, Ini Permintaan Jisoo Eks 'TAHITI' Soal Calon SuamiInstagram.com/sooo_pilates

Karena calon suaminya merupakan warga biasa dan bukan dari kalangan selebriti, Jisoo pun meminta agar orang-orang tak mengekspos wajah sang calon suami, terutama di media.

"Calon suami saya adalah orang biasa yang tidak pernah muncul di TV. Karena itu, ketika reporter mempublikasikan foto pasangan kami, saya meminta Anda untuk tidak menunjukkan wajahnya. Mayoritas reporter memang memburamkan wajahnya, tetapi ada beberapa foto yang terkadang tidak, jadi itulah mengapa saya menulis ini," sambungnya.

4. Ucapkan terima kasih pada penggemar

Umumkan Pernikahan, Ini Permintaan Jisoo Eks 'TAHITI' Soal Calon SuamiInstagram.com/sooo_pilates

Tak hanya kabar soal pernikahannya, lewat unggahan itu Jisoo juga berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukungnya meski kini sudah tidak aktif di industri hiburan Korea.

"Ini adalah Shin Jisoo, calon pengantin yang bahagia setiap hari karena banyak ucapan selamat yang dia terima. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya dan orang lain yang terus menghargai saya meskipun sudah lama (sejak saya aktif sebagai selebriti),” ungkap Jisoo.

Jisoo sendiri memulai debutnya setelah bergabung dalam girl group TAHITI pada 2012 silam. Namun, ia meninggalkan grup tersebut pada 2017. Kini, Jisoo memilih bekerja sebagai instruktur Pilates.

Baca Juga: Tak Ketahuan Pacaran, 7 Artis Korea Ini Tiba-Tiba Umumkan Menikah

Baca Juga: Berani Jujur, 9 Artis Korea Ini Umumkan Hamil Sebelum Menikah

Baca Juga: Langgeng, 9 Artis Korea Ini Sudah Lebih dari Belasan Tahun Menikah