Tak lama lagi, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah. Jelang pernikahannya, aktris yang akrab disapa Jedar ini mendapat kejutan bacelorette party alias pesta lajang dari para sahabatnya. Meski belum mengumumkan tanggal pasti pernikahannya, namun Jedar mengungkapkan bahwa hari besarnya akan dilangsungkan pada bulan Maret 2020 mendatang. 

Melalui Instagram Story, Jedar mengunggah momen lucu sekaligus heboh saat dirinya ‘dikerjai’ oleh para sahabatnya. Dalam video tersebut, pemain film Dealova ini didandani dengan makeup tebal dan menor. Nggak hanya itu, Jedar juga diminta mengenakan kostum yang membuatnya tampak konyol. Yuk, intip keseruan pesta lajang Jessica Iskandar bersama para sahabatnya berikut ini! 

1. Dikerjai oleh anggota Girl Squad

5 Fakta Bridal Shower Jessica Iskandar, Didandani Bak Pohon Natal!

Menjelang hari pernikahannya, Jessica Iskandar mendapat kejutan dari para sahabatnya yang tergabung dalam Girl Squad pada Jumat (13/12) malam. Pertemuan itu sebenarnya untuk merayakan ulang tahun salah satu rekannya, namun Jedar justru mendapat kejutan pesta lajang atau bridal shower dari para sahabatnya itu. Perempuan 31 tahun ini pun tampak terkejut sekaligus bahagia di momen tersebut. 

2. Didandani menor

5 Fakta Bridal Shower Jessica Iskandar, Didandani Bak Pohon Natal!Instagram.com/jessicaiskanda.update

Seperti bridal shower pada umumnya, Jedar pun harus rela ketika teman-temannya mengerjai dirinya. Aktris kelahiran 29 Januari 1988 ini hanya bisa pasrah saat para sahabatnya ini ‘menyulap’ penampilannya. Jika biasanya Jedar tampil dengan makeup natural, kini ia harus rela didandani dengan makeup menor dan nggak karuan.  

3. Pakai kostum a la pohon natal

5 Fakta Bridal Shower Jessica Iskandar, Didandani Bak Pohon Natal!Instagram.com/jessicaiskanda.update

Bukan hanya makeup saja yang jadi sasaran, para sahabatnya juga meminta Jedar mengenakan busana mencolok. Presenter acara musik Dahsyat tersebut mendapatkan hadiah berupa kostum Natal berwarna hijau lengkap dengan topinya. Uniknya, kostum tersebut dihiasi dengan lampu-lampu sehingga membuat Jedar lebih terang menyala layaknya pohon Natal. “Saingan sama pohon Natal,” tulis salah satu sahabat Jedar. 

4. Dimulai dengan permainan Truth or Dare

5 Fakta Bridal Shower Jessica Iskandar, Didandani Bak Pohon Natal!Instagram.com/jessicaiskanda.update

Usai didandani menor dan mengenakan kostum bak pohon Natal, acara pesta lajang Jedar pun dimulai. Awalnya, Jedar diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan dari anggota Girl Squad. Melalui fitur Truth or Dare dari Instagram, perempuan berzodiak Aquarius ini diminta menceritakan satu hal yang orang lain tak tahu soal dirinya. Dengan malu-malu, Jedar menjawab bahwa ia merupakan orang yang mudah mengantuk, lho. 

5. Meminta restu dari pengunjung restoran

5 Fakta Bridal Shower Jessica Iskandar, Didandani Bak Pohon Natal!Instagram.com/jessicaiskandar.update

Ups, ternyata kejahilan para sahabatnya tak sampai di situ. Dengan penampilan yang mencolok dan nggak karuan itu, Jedar dipaksa berkeliling dan meminta restu kepada semua orang yang ada di restoran. Meski dipenuhi rasa malu, namun Jedar tetap menuruti segala permintaan dari rekan-rekannya tersebut. 

Wah, makin nggak sabar nih menanti hari pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Semoga lancar sampai hari H, ya!

Baca Juga: Ini Bocoran Seputar Rencana Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle