Kabar bahagia kembali datang dari seleb Hollywood, Jennifer Lawrence. Setelah resmi bertunangan dengan Cooke Maroney pada Februari 2019 lalu, J-Law diketahui baru saja menggelar pesta yang cukup meriah untuk merayakan pertunangan mereka pada hari Minggu (12/5). Melansir dari People, seorang sumber mengatakan pesta pertunangan yang digelar di New York City tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka.

Akhirnya! Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Gelar Pesta Pertunanganpeople.com

Kabar mengenai pesta pertunangan ini pertama kali diketahui lewat unggahan stylist Jill Lincoln dan Jordan Johnson di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada hari Senin (13/5) tersebut terlihat J-Law mengenakan gaun rancangan desainer L. Wells Bridal tengah berjalan di sebuah taman yang dihiasi lilin dan bunga-bunga.

“Dia datang! Kami nggak bisa lebih bahagia dan lebih bersemangat karena #JenniferLawrence akan menjadi #MRS. Akhir pekan ini kami bersulang dengan Jen dan calon pengantin laki-lakinya. Ini waktu yang sangat baik untuk semuanya,” tulis Jill dan Jordan dalam caption.

Akhirnya! Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Gelar Pesta PertunanganInstagram.com/jillandjordan

Kabar pertunangan J-Law dan Cooke pada Februari 2019 lalu pertama kali dilaporkan oleh media Page Six TV. Hal ini diketahui setelah pemain film The Hunger Games tersebut terlihat memakai “cincin besar” saat makan malam bersama Cooke di Raoul’s, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York City. Nggak lama setelahnya, seorang perwakilan J-Law pun akhirnya mengonfirmasi pada People bahwa ia dan Cooke memang sudah bertunangan pada bulan Februari.

Akhirnya! Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Gelar Pesta Pertunangancosmopolitan.com

Melansir dari People, seorang sumber mengatakan salah satu alasan mengapa J-Law dan Cooke menjadi pasangan yang hebat ialah karena Cooke bukanlah seorang figur publik yang berkecimpung di dunia hiburan Hollywood. Cooke Maroney sendiri berprofesi sebagai direktur galeri seni di Galeri Gladstone, New York.

"Dia (Cooke Maroney) laki-laki yang hebat," kata sumber itu."Dia pintar dan lucu, dan kurasa dia benar-benar menjaga Jen. Cooke nggak memperlakukan Jen layaknya selebriti seperti yang dilakukan pacar-pacar lainnya."

Akhirnya! Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Gelar Pesta Pertunanganpeople.com

J-Law dan Cooke Maroney pertama kali berkenalan lewat seorang teman mereka. Keduanya pun saling jatuh cinta dan berpacaran pada Juni 2018. Setelah 7 bulan berkencan, Cooke pun mantap melamar aktris berusia 28 tahun tersebut. Setelah melangsungkan pesta pertunangan, kira-kira kapan ya, J-Law dan Cooke melangsungkan pernikahan? Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Bela!

Baca Juga: 5 Laki-Laki yang Pernah Mengambil Hati Jennifer Lawrence