Vanessa Angel mendadak meluapkan kekesalan di media sosial. Hal tersebut berkaitan dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, yang diduga telah berselingkuh di belakangnya. Yang tak kalah mengejutkan, Bibi dituding berselingkuh dengan adik kandung Vanessa sendiri. Peristiwa ini terungkap setelah Vanessa memergoki chat suaminya dengan adiknya.

Aktris berusia 29 tahun itu langsung naik pitam saat mendapati suaminya dan sang adik yang bernama Mayang Sary itu berkomunikasi via chat dengan mesra. Ditambah lagi, Bibi ketahuan memanggil perempuan tersebut dengan sebutan sayang. Berikut fakta di balik dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami Vanessa Angel.

1. Vanessa bahas soal pelakor

6 Kronologi Isu Perselingkuhan Suami Vanessa Angel, Adik Jadi Pelakor?Instagram.com/vanessaangelofficial

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu mesra, kini rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diterpa isu hadirnya orang ketiga. Isu tersebut bermula dari unggahan Instagram Story Vanessa yang menyinggung soal pelakor. Tak sampai di situ, pelantun lagu Indah Cintaku ini juga mengunggah kutipan tentang perselingkuhan.

"Perselingkuhan tidak selalu dengan berciuman, bersentuhan, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus chat agar pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah berselingkuh,” bunyi unggahan tersebut.

2. Chat mesra Bibi dan perempuan lain

6 Kronologi Isu Perselingkuhan Suami Vanessa Angel, Adik Jadi Pelakor?Instagram.com/vanessaangelofficial

Geram dengan perbuatan suaminya, Vanessa akhirnya membeberkan bukti perselingkuhan Bibi dalam pesan WhatsApp. Bibi dan perempuan tersebut tampak intens saling membalas chat. Dari chat yang ditunjukkan, keduanya terlihat menjalin hubungan spesial. Bibi juga ketahuan memanggil perempuan itu dengan sebutan sayang.

Dalam percakapannya, perempuan yang diduga jadi selingkuhan itu sempat meminta dibelikan baju, sementara Bibi meminta untuk dipijat saat istrinya tengah berada di kamar mandi. Tak hanya itu, perempuan itu bahkan mengirimkan foto area perutnya dan menuliskan, "Mas, aku gendutan nggak, sih?"

3. Diduga selingkuh dengan adik kandung Vanessa

6 Kronologi Isu Perselingkuhan Suami Vanessa Angel, Adik Jadi Pelakor?Instagram.com/bibliss, _mayangsaryy

Nggak tanggung-tanggung, Vanessa juga menandai akun sang suami dan selingkuhannya. Bibi diduga ada main dengan perempuan bernama Mayang Sary. Lebih mengejutkannya lagi, Mayang merupakan adik kandung Vanessa yang ia tunjuk sebagai asisten pribadinya. Ibu satu anak ini begitu sakit hati ketika mengetahui bahwa perempuan yang menjadi duri dalam rumah tangganya itu adalah orang yang sangat dekat dengan dirinya.

"Udah bagus aku kasih pekerjaan sebagai asisten pribadi, Eh malah begini kelakuannya. Nggak nyangka sih, kalian emang TOP TOT!" tulis Vanessa kesal.

4. Video kemesraan Bibi dan Mayang

6 Kronologi Isu Perselingkuhan Suami Vanessa Angel, Adik Jadi Pelakor?Instagram.com/tante_rempong_offficial

Bukti kedekatan Bibi dan Mayang satu per satu pun mulai terungkap. Secara mengejutkan, muncul sebuah video yang memperlihatkan momen mesra di antara Bibi dan Mayang. Dalam video tersebut, tampak Mayang menyenderkan kepalanya di bahu kakak iparnya dengan manja. Menyadari ada orang yang berusaha mengambil gambarnya, Bibi pun sempat menoleh dan jadi salah tingkah.

5. Tanggapan Bibi

6 Kronologi Isu Perselingkuhan Suami Vanessa Angel, Adik Jadi Pelakor?Instagram.com/bibliss

Seakan membalas tudingan dari Vanessa, Bibi pun memberikan respons. Melalui Instagram Story, laki-laki bernama asli Febri Ardiansyah itu mengunggah quotes tentang cerita dari dua sisi.

"Selalu ada dua sisi dari setiap cerita. Kami akan menceritakan kisah dari sisi kami segera," begitu bunyi terjemahan quotes yang diunggah Bibi.

6. Hanya konten untuk iklan

Update: Kamis (04/03/2021)

Sukses bikin netizen heboh, ternyata isu perselingkuhan Bibi Ardiansyah hanyalah prank untuk kepentingan konten di media sosial saja! Hal tersebut diketahui setelah Vanessa mengunggah video iklan tentang "pelakor" di Instagramnya. Di akhir caption-nya, ibu satu anak itu meminta para netizen untuk berhenti menghujat Bibi karena sang suami sebenarnya tidak berselingkuh.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet merasa tertipu. Namun, tak sedikit juga yang mengaku lega karena nyatanya rumah tangga Vanessa dan Bibi baik-baik saja. Wah, bagaimana menurutmu nih, Bela?

Baca Juga: Mama Seksi Idola Lelaki, Intip 7 Potret Vanessa Angel 

Baca Juga: Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama, Ini Makna Namanya yang Unik

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kasus Narkoba yang Menyeret Vanessa Angel dan Suami