Kabar perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menjadi sorotan media hingga saat ini. Keduanya bahkan saling melempar pernyataan yang menyudutkan satu sama lain. Untuk pertama kalinya setelah kabar perceraian, Goo Hye Sun akhirnya tampil dalam pemotretan majalah. Nggak hanya itu, pemain drama Boys Over Flowers ini juga buka-bukaan soal perasaannya selama proses perceraian berlangsung kepada majalah Woman Sense

Goo Hye Sun Beberkan Soal Perceraian, Suami Hapus Semua Foto InstagramAllkpop.com

Melansir dari Koreaboo, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun lah yang pertama kali mengatakan tak lagi mencintainya. Setelah itu, mulai muncul pembahasan untuk bercerai. Terlebih lagi, aktor drama The Beauty Inside tersebut memilih tinggal terpisah dari sang istri agar bisa lebih fokus untuk persiapan syutingnya. 

“Suatu hari, Ahn Jae Hyun mengatakan kalau perasaannya kepadaku sudah hilang. Setelah itu, kami mulai membicarakan tentang perceraian,” kata Goo Hye Sun. “Setelah dia pindah dan tinggal di studio untuk fokus akting, aku semakin susah untuk menghubunginya. Dalam waktu singkat, studio menjadi pemisah untuk kami.” 

Goo Hye Sun Beberkan Soal Perceraian, Suami Hapus Semua Foto InstagramAllkpop.com

Diakui Goo Hye Sun, selama tiga tahun menikah, mereka nggak pernah bertengkar hebat sebelumnya. Karena itulah, aktris berusia 34 tahun tersebut merasa perceraian ini nggak adil untuknya.

“Kami tidak pernah bertengkar hebat selama 3 tahun bersama. Menurutku, perceraian ini sangat tidak adil,” tuturnya. 

Goo Hye Sun merasa perhatian Ahn Jae Hyun kepadanya pun mulai pudar. Setelah hidup terpisah, Ahn Jae Hyun tak menjawab telepon atau pun membalas pesan dari sang istri.

“Pesan terakhir yang aku terima dari Ahn Jae Hyun adalah ketika aku dirawat di rumah sakit, dan dia mengatakan, ‘Aku akan pergi ke rumah untuk mengambil pakaian musim dinginku’,” ujar Goo Hye Sun. 

Goo Hye Sun Beberkan Soal Perceraian, Suami Hapus Semua Foto InstagramKoreaboo.com

Perlahan, perasaan Goo Hye Sun pada Ahn Jae Hyun pun mulai hilang. Aktris berzodiak Scorpio ini bahkan mengaku tak lagi mencintai laki-laki yang telah menikahinya sejak 2016 tersebut. Goo Hye Sun juga sudah merelakan Ahn Jae Hyun pergi dan ingin mulai menata hidupnya kembali.  

“Aku tidak mencintainya lagi. Karena dia juga sudah tidak mencintaiku. Selama ini terjadi, aku belajar bahwa aku seharusnya tidak memercayai cinta, tetapi aku harus memercayai diriku sendiri. Aku tidak ingin perceraian ini meninggalkan bekas luka dalam hidupku. Aku akan terus menjalani hidupku dengan baik, karena ini hanya satu dari sekian banyak peristiwa yang aku alami sepanjang hidupku,” tutup Goo Hye Sun. 

Goo Hye Sun Beberkan Soal Perceraian, Suami Hapus Semua Foto InstagramKoreaboo.com

Sementara itu, Ahn Jae Hyun kembali membuat warganet heboh. Pasalnya, aktor 32 tahun tersebut diketahui menghapus seluruh unggahannya di Instagram sesaat setelah wawancara Goo Hye Sun dirilis. Padahal sebelumnya, Ahn Jae Hyun cukup aktif mengunggah kegiatannya di Instagram untuk dapat berinteraksi dengan para penggemar.  

Goo Hye Sun Beberkan Soal Perceraian, Suami Hapus Semua Foto InstagramInstagram.com/aagbanjh

Melansir dari Allkpop, Ahn Jae Hyun memang kerap mendapat komentar pedas dan hujatan dari warganet usai drama perceraiannya dengan Goo Hye Sun tersebar luas. Melihat hal ini, para penggemar pun mulai khawatir pada mental Ahn Jae Hyun. Mereka curiga jika Ahn Jae Hyun bisa saja mengalami depresi. 

Hal tersebut dipicu lantaran pemain drama Cinderella with Four Knights tersebut juga mengunggah sebuah postingan sesaat setelah Sulli meninggal. Pada unggahannya saat itu, Ahn Jae Hyun menyebut bahwa dirinya sangat kaget dan sampai harus minum obat. Duh, kira-kira ada apa ya dengan Ahn Jae Hyun?

Baca Juga: Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye Sun