Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey. Pelantun lagu Without Me itu telah melahirkan seorang bayi setelah selama ini berjuang untuk memiliki anak. Halsey melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 14 Juli 2021. Anak pertamanya itu merupakan buah cintanya bersama sang kekasih, Alev Aydin.

Perjuangan Halsey untuk memiliki anak memang tidaklah mudah. Penyanyi yang pernah berduet dengan BTS ini sempat berkali-kali mengalami keguguran sebelum akhirnya kini dikaruniai seorang bayi. Seperti apa kisahnya? Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Pertama kali umumkan kehamilan

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/iamhalsey

Pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 28 Januari 2021 lalu. Sontak saja, berita kehamilannya itu pun langsung dibanjiri komentar positif dari netizen.

2. Buah cintanya dengan Alev Aydin

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/zoneaydin

Ayah dari bayi yang dikandung Halsey ialah Alev Aydin. Kekasih Halsey yang berusia 37 tahun itu merupakan seorang aktor sekaligus penulis skenario film. Tak diketahui pasti kapan Halsey dan Alev mulai menjalin kasih karena keduanya memang jarang pamer kemesraan.

3. Aktif bagikan momen kehamilan di Instagram.

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/iamhalsey

Sejak saat itu, Halsey pun aktif membagikan momen kehamilannya kepada penggemar. Penyanyi kelahiran 29 September 1994 ini tampaknya sangat menikmati momen kehamilannya dan tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

4. Lakukan pemotretan maternity untuk majalah

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/iamhalsey

Tak hanya aktif di Instagram, Halsey bahkan juga sempat melakukan pemotretan dengan perutnya yang membuncit bersama majalah perempuan, Allure.

5. Melahirkan bayi laki-laki

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/iamhalsey

Halsey akhirnya melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 14 Juli 2021. Buah cintanya dengan Alev Aydin itu pun diberi nama Ender Ridley Aydin. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Hasley melalui Instagramnya pada Senin (19/7).

6. Perjuangan Halsey memiliki anak

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseyInstagram.com/iamhalsey

Tidak mudah bagi Halsey untuk mendapatkan bayi laki-laki yang baru dilahirkannya itu. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut pernah mengungkapkan perjuangannya untuk hamil. Halsey pernah mengalami masalah endometriosis yang membuatnya beberapa kali mengalami keguguran. Ia lantas menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit tersebut pada 2017 lalu.

7. BTS ikut bahagia

Dapat Ucapan dari BTS, Ini 7 Fakta Kelahiran Anak HalseySoompi.com

Kebahagiaan Halsey atas kelahiran anak pertamanya itu turut dirasakan oleh grup asal Korea Selatan, BTS. Seperti diketahui, hubungan BTS dan Halsey memang dikenal sangat dekat sejak mereka berkolaborasi untuk lagu Boy With Luv pada 2019 lalu.

"@halsey Congratulations," tulis pihak BTS dalam akun Twitter resmi mereka, @BTS_twt, sambil membubuhkan emoji wajah berlingkar kepala malaikat.

Baca Juga: Begini Kerennya Halsey, Penyanyi yang Baru Melahirkan Anak Pertama 

Baca Juga: Tiba-tiba Umumkan Hamil, 5 Fakta Hubungan Halsey & Alev Aydin

Baca Juga: Intip Yuk Teaser Pertama Kolaborasi BTS dan Halsey yang Serba Pink