Aktor Bollywood yang berkarier di Indonesia, Ravi Bhatia, kini tengah menjadi sorotan. Bukan mengenai sinetron terbarunya, melainkan rumah tangganya dengan pramugari asal Indonesia, Yulida Handayani. Rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2016 lalu itu tampaknya sedang diuji dengan kehadiran orang ketiga. 

Aktor yang dikenal publik lewat sinetron Jodha Akbar ini dikabarkan tengah berseteru dengan sang istri karena dipicu hadirnya perempuan lain. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yulida melalui akun media sosial miliknya. Berikut 5 fakta terkait isu perselingkuhan yang mewarnai rumah tangga Ravi Bathia dan Yulida Handayani.

1. Awal perseteruan

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Ravi BathiaInstagram.com/yulidaanda_

Melalui fitur Instagram Story, Yulida menuliskan kekesalannya kepada seorang perempuan yang mengganggu Ravi. Ia mengunggah beberapa tulisan dan foto yang menjadi bukti kalau perempuan tersebut sudah menggoda suaminya. Rupanya, hal ini dipicu lantaran Yulida sangat kesal karena perempuan tersebut menghubungi suaminya saat ia nggak ada di rumah. 

"Satu hal lagi yang kamu harus tahu. Aku meneleponmu kala itu karena aku sangat kesal kepadamu. Karena kamu sudah menghubungi suamiku jam 1 pagi. Bagaimana bisa kamu mengirim pesan ke laki-laki yang sudah menikah, selagi istrinya ada di bandara dengan anak laki-lakinya. Apa kamu nggak malu? Aku melakukan ini karena aku sangat kesal kepadamu," tulis Yulida. 

2. Sudah dianggap seperti saudara sendiri

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Ravi BathiaInstagram.com/yulidaanda_

Yang mencengangkan, ternyata perempuan itu merupakan seseorang yang kenal dekat dengan Yulida, bahkan sudah dianggap seperti saudara sendiri dan memberikan pakaian untuknya. Yulida tak habis pikir mengapa orang yang sudah dekat dengannya seperti itu justru menusuknya dari belakang.

"Teman tapi berharap dengan suamiku. Kasihan kamu! Ketika kamu bisa bersikap manis di depanku dan dalam waktu yang sama kamu juga bisa membunuhku," sindir Yulida.

3. Si orang ketiga tak merasa bersalah

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Ravi BathiaInstagram.com/yulidaanda_

Dalam screenshoot percakapan mereka, tampaknya Yulida sudah nggak sanggup lagi menahan kekesalannya pada perempuan tersebut. Sebab, perempuan yang nggak disebutkan namanya itu justru nggak menunjukkan rasa bersalah.

"Aku memperlakukanmu seperti saudara. Kamu datang ke rumahku lebih dari 3 kali. Aku memasak untukmu, memberimu pakaian. Kita nonton DVD bareng. Aku tak menyangka kamu akan melakukan hal ini kepadaku," tulis Yulida di Instagram story. “Aku memperlakukanmu sebagai teman baik. Tak pernah terpikir kamu akan menusukku dari belakang seperti ini!” lanjutnya. 

Yang makin membuat Yulida geram, si orang ketiga tersebut malah menganggap apa yang ia lakukan dengan Ravi adalah hal yang wajar, bukan perselingkuhan. Perempuan itu mengatakan bahwa ia menelepon Ravi hanya untuk membangunkannya karena aktor berusia 30 tahun tersebut ada syuting di pagi hari.  

“Perempuan murahan akan tetap jadi perempuan murahan! Bagaimana bisa kamu mengatakan kalau menyuruh tidur suami orang dan membangunkannya itu hal biasa? Dengar, sebelum kamu sekolah, aku sudah bekerja. Jadi, jangan berani berlagak jadi korban denganku,” tutur Yulida.  

4. Yulida sakit hati

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Ravi BathiaInstagram.com/yulidaanda_

Yulida mengaku sangat sakit hati dengan sikap perempuan tersebut. Ia menilai bahwa perempuan itu ingin menjadi orang ketiga dan merusak rumah tangganya dengan Ravi yang telah dibangun selama 3 tahun belakangan.

“Sungguh, ini sangat menyakitkan! Apakah kamu punya otak? Ravi sudah punya keluarga, dia punya anak, istri. Dan kamu, perempuan murahan, datang ke dalam kehidupan kami dan ingin merusak apa yang sudah kami bangun sampai sekarang?” sesal Yulida. 

5. Yulida menghapus foto-foto bersama Ravi

Dibongkar Sang Istri, Ini 5 Fakta Isu Perselingkuhan Ravi BathiaInstagram.com/ravi.bhatia

Sejak awal pacaran hingga menikah dan punya anak, Yulida memang jarang mengunggah foto Ravi. Begitu juga dengan Ravi yang juga sangat jarang mengunggah tentang keluarganya di Instagram. Namun, bukan berarti nggak ada satu pun foto kebersamaan mereka di media sosial. Yulida sendiri pernah mengunggah beberapa foto berdua dengan sang suami. Namun, kini foto-foto itu sudah hilang dari akun Yulida. 

Sementara itu, Ravi masih menyimpan beberapa foto Yulida di Instagramnya. Bahkan, aktor yang bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 tersebut sempat memberikan ucapan yang manis saat sang istri berulang tahun pada 29 Juli 2019 lalu.  

Hmm... kita doakan saja semoga masalah ini cepat selesai dan rumah tangga Ravi Bathia bersama Yulida baik-baik saja, ya! 

Baca Juga: Walau Sempat Selingkuh, Ini 5 Alasan Lelaki Tetap Memilih Pasangannya