Sempat menutupi hubungan asmaranya, kini Yuanita Christiani pun mulai terbuka ke publik. Setelah menjalani tradisi Sangjit pada 9 Februari 2019 lalu, presenter acara Take Me Out Indonesia ini akhirnya menceritakan berbagai persiapan menjelang hari pernikahannya dengan sang kekasih, Indra. Untuk itu, Popbela sudah merangkum 5 fakta terkait pernikahan Yuanita Christiani dan Indra.

1. Menikah bulan Maret 2019

Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita ChristianiInstagram.com/yuanitachrist, aspictura_

Pada hari Minggu (17/2), Yuanita mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Tentu saja hal ini menunjukkan bahwa hari pernikahan Yuanita segera tiba. Artis asal Jakarta ini akhirnya buka suara dan mengaku bahwa ia akan dipersunting Indra pada bulan Maret mendatang. Namun, ia belum mau menyebut kapan tanggal pasti ia mengikat janji suci.

2. Gelar pemberkatan di atas kapal pesiar

Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita ChristianiInstagram.com/yuanitachrist, axioo.bali

Menariknya, Yuanita dan Indra akan menggelar pernikahan di atas kapal pesiar, lho! Konsep unik ini dipilih karena Indra menyukai laut dan hal yang berhubungan dengan pantai. Yuanita pun berpikir untuk menggelar pernikahannya di tengah laut dengan kapal pesiar. Keduanya memilih melangsungkan pemberkatan nikah pada pagi hari karena merasa itulah momen yang paling romantis. 

3. Adakan resepsi di Jakarta

Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita ChristianiInstagram.com/yuanitachrist, flawlesspic

Yuanita dan Indra hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja dalam momen pemberkatan pernikahan. Pasalnya, mereka menginginkan suasana yang intimate dalam momen sakral tersebut. Untuk itu, Yuanita juga akan menggelar resepsi di Jakarta dengan tamu undangan lebih dari 500 orang, terlebih lagi Indra memiliki banyak relasi yang berada di Jakarta.

4. Biaya ditanggung calon suami

Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita ChristianiInstagram.com/yuanitachrist, flawlesspic

Menggelar pernikahan di atas kapal pesiar tentu membutuhkan biaya yang cukup besar. Saat ditanya berapa biaya yang digelontorkan oleh mereka untuk hari bahagianya ini, Yuanita enggan membeberkan nominalnya. Presenter kelahiran 14 April 1986 ini mengaku bahwa urusan biaya sepenuhnya ditanggung oleh sang calon suami. 

5. Tetap berkarier di dunia hiburan setelah menikah

Buka Suara, Ini 5 Fakta Terkait Pernikahan Yuanita ChristianiInstagram.com/yuanitachrist, flawlesspic

Setelah resmi menikah, Yuanita akan tetap berkarier di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun tetap saja, Yuanita harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Sahabat dari Sandra Dewi ini mengungkapkan bahwa Indra nggak pernah membatasi kariernya, yang penting ia bisa menempatkan prioritasnya lebih dulu.

Wah, makin nggak sabar deh menunggu hari pernikahan Yuanita Christiani dan Indra! Lancar terus sampai hari H, ya! 

Baca Juga: Sah! Yuanita Christiani Resmi Menikah di Atas Kapal Pesiar