Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Setelah satu tahun menikah, akhirnya kini keduanya akan dikaruniai buah hati. Melalui akun Instagramnya, Indah mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami.

"Alhamdulillah. 22 weeks pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (12/5/2022).

Kabar bahagia itu pun disambut dengan antusias oleh para warganet. Tak sedikit yang ikut senang karena sebentar lagi Indah dan Arie akan menjadi orangtua. Berikut Popbela akan mengupas fakta-fakta di balik kehamilan Indah Permatasari.

1. Umumkan hamil saat mudik

5 Fakta Kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting Ungkap Momen LucuInstagram.com/arie_kriting

Setelah satu tahun lebih menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya. Pengumuman tersebut disampaikan saat Indah mudik ke kampung halaman sang suami di Baubau, Sulawesi Tenggara.

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie Kriting melalui YouTube Indah Permatasari pada Kamis (12/5/2022).

Selain mudik, keduanya juga menggelar acara syukuran pernikahan yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Acara syukuran tersebut dilangsungkan pada 10 Mei 2022 di Pulau Buton dengan dihadiri keluarga besar Arie Kriting.

2. Usia kehamilan sudah 5 bulan

5 Fakta Kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting Ungkap Momen LucuInstagram.com/arie_kriting

Kabar kehamilan ini pun disambut bahagia oleh warganet. Tak sedikit juga yang terkejut karena Indah baru mengumumkan hamil setelah melewati trimester pertama. Pemain film Wedding Agreement tersebut mengatakan, usia kehamilannya sudah masuk lima bulan. Perutnya pun sudah terlihat membesar. Lantas, Arie pun meminta doa dari warganet untuk kesehatan istri dan calon anaknya tersebut.

"Alhamdulillah ini sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua. Bahagia sekali dan kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah sehat-sehat bersama bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia," ucap Arie Kriting.

3. Tahu hamil saat hari jadi pernikahan

5 Fakta Kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting Ungkap Momen LucuInstagram.com/indahpermatas

Arie mengungkapkan, mereka mengetahui kehamilan Indah pada 12 Januari 2022 setelah mengecek dengan menggunakan test pack. Rupanya, hari itu adalah tepat perayaan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Tentu saja, kehamilan ini menjadi hadiah terbaik di momen anniversary tersebut.

"Sebenarnya kita tahunya itu persis banget pas wedding anniversary kita yang pertama, tanggal 12 Januari," kata sang komika.

4. Ungkap kejadian lucu

5 Fakta Kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting Ungkap Momen LucuInstagram.com/arie_kriting

Ada momen lucu yang terjadi saat pasangan ini menjalani tes kehamilan. Pasalnya, Indah ternyata kurang paham memakai test pack. Karena ketidaktahuan tersebut, Indah sempat mematahkan alat tes kehamilannya sebelum digunakan.

"Test packnya itu dipotek sama dia. Iya kayak light stick. 'Sayang ini kok nggak ada hasilnya?'. Lihat cara penggunaannya kok kayaknya nggak gini," cerita Arie Kriting.

"Aku kelupas biru-birunya itu. Aku pikir harus dikelupas," timpal Indah sambil tertawa.

Alhasil, Arie pun pergi membeli test pack lagi dan sengaja membeli dua berjaga-jaga sang istri salah menggunakannya kembali.

5. Sempat tunda kehamilan

5 Fakta Kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting Ungkap Momen LucuInstagram.com/indahpermatas

Arie dan Indah mengungkapkan bahwa mereka belum mau memiliki anak saat baru menikah. Alasannya, Indah merasa masih muda dan masih ingin jalan-jalan. Setelah satu tahun berumah tangga, Arie berdiskusi lagi dengan Indah dan akhirnya sang istri pun berubah pikiran. Namun, aktris berusia 24 tahun ini tak menyangka anugerah itu akan datang begitu cepat. Indah pun mengaku sangat bahagia dengan kehamilannya ini.

Selamat atas kehamilan Indah Permatasari! Semoga sehat selalu hingga persalinan, ya!

Baca Juga: Adu Gaya Asli Indah Permatasari vs Susan Sameh

Baca Juga: Si Kece Indah Permatasari yang Makin Glowing dan Menawan

Baca Juga: Detail Baju Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting