Para penggemar idol KPop tampaknya kini sedang bersukacita. Sebelumnya, Taeyang ‘BIGBANG’ mengumumkan bahwa sang istri, Min Hyo Rin, sedang mengandung anak pertama mereka.

Kini, giliran Bobby ‘iKON’ yang mengabarkan bahwa dirinya sudah menjadi seorang ayah setelah tunangannya melahirkan buah hati mereka. Rapper berusia 25 tahun itu dikabarkan sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Seperti apa fakta-faktanya? Yuk, simak!

1. Dikaruniai anak laki-laki

Jadi Ayah di Usia Muda, Ini 5 Fakta Anak Pertama Bobby 'iKON'Soompi.com

Kabar bahagia tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Bobby, YG Entertainment. Agensi menyebut bahwa pada 27 September 2021, Bobby dan tunangannya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, mereka tak memberikan informasi lainnya perihal kelahiran anak Bobby.

“Bobby memberi tahu kami bahwa baru-baru ini dia menyambut kelahiran seorang bayi laki-laki,” kata YG Entertainment yang dikutip dari Soompi.

2. Hanya sebulan setelah umumkan pernikahan

Jadi Ayah di Usia Muda, Ini 5 Fakta Anak Pertama Bobby 'iKON'Instagram.com/withikonic

Berita bahagia ini datang hanya sebulan setelah Bobby secara pribadi mengumumkan kabar bahwa dirinya akan segera menikah. Melalui surat yang ditulis tangan, rapper bernama asli Kim Ji Won ini juga mengabarkan bahwa tunangannya sedang hamil dan keduanya sedang menunggu lahirnya anak pertama mereka.

"Saya berjanji untuk menikahi orang yang saya cintai. Saya juga akan menjadi seorang ayah pada September nanti," begitu tulisan yang diunggah Bobby di Instagramnya pada Agustus 2021 lalu.

3. Meminta maaf kepada penggemar

Jadi Ayah di Usia Muda, Ini 5 Fakta Anak Pertama Bobby 'iKON'Soompi.com

Dalam suratnya, Bobby mengaku sempat merasa khawatir dan ragu untuk membagikan kabar tersebut. Pasalnya, pelantun lagu Love Scenario ini merasa dirinya telah menyebabkan beban emosional yang besar pada orang yang selalu membantu dan mendukungnya. Ia pun berkali-kali mengungkap permintaan maaf kepada penggemar.

"Saya bahagia menyambut anggota keluarga baru, tapi saya merasa lebih bersalah kepada penggemar yang pasti kaget mendengar kabar mengenai saya. Saya seharusnya memberi tahu kalian sebelumnya, tapi saya minta maaf memberitahukan ini belakangan saya sangat mengkhawatirkan hal ini," tuturnya.

4. Dapat ucapan selamat dari penggemar

Jadi Ayah di Usia Muda, Ini 5 Fakta Anak Pertama Bobby 'iKON'Dok. Naver x Dispatch

Dengan adanya kabar gembira ini, para penggemar iKON yang disebut sebagai iKONIC, ramai-ramai memberi ucapan selamat. Tagar #CONGRATULATIONBOBBY dan #WELCOMELITTLEJIWON pun ramai bertengger di media sosial Twitter untuk menyambut kelahiran anak pertama Bobby.

5. Menjadi ayah di usia muda

Jadi Ayah di Usia Muda, Ini 5 Fakta Anak Pertama Bobby 'iKON'Kpop.fandom.com

Dengan kelahiran putranya ini, Bobby pun kini telah resmi menyandang status sebagai papa muda. Idol kelahiran 21 Desember 1995 ini dikaruniai anak di usianya yang belum genap 26 tahun. Dalam surat pernyataannya yang dia tulis saat mengabarkan berita pernikahannya lalu, Bobby berjanji akan melakukan yang terbaik bagi iKON, penggemar, dan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Bobby 'iKON' dan 5 Idol KPop yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Baca Juga: Ini 4 Alasan Pernikahan Bobby iKON Didukung vs Chen EXO Dihujat

Baca Juga: Bakal Menikah dan Jadi Papa Muda, Ini 6 Pesona Bobby iKON