Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjadi salah satu pasangan artis yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Meski memiliki sejumlah perbedaan, mulai dari usia hingga status, Ussy dan Andhika membuktikan bahwa hal tersebut tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Justru, kini mereka semakin kompak membangun keluarga bersama keempat buah hatinya.

Di balik keharmonisan mereka saat ini, siapa sangka kalau sebelum menikah, Andhika pernah menjadi selingkuhan Ussy, lho! Fakta itu terungkap lewat obrolan mereka di kanal YouTube RIOMOTRET. Seperti apa cerita cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di masa lalu? Dan apa yang membuat Andhika rela menjadi selingkuhan Ussy? Simak kisahnya berikut ini, Bela!

1. Pertama bertemu di panggung teater

Sempat Jadi Selingkuhan, Ini 5 Cerita Cinta Ussy-Andhika Saat PacaranInstagram.com/ussypratama

Andhika dan Ussy pertama kali dipertemukan dalam panggung teater. Kala itu, keduanya beradu akting dalam operet musikal Cinderella. Karena seringnya berinteraksi, Andhika pun jatuh cinta pada Ussy. Di atas panggung teater, laki-laki asal Malang itu pun memposisikan dirinya sebagai kekasih Ussy yang memerankan tokoh utama di pentas tersebut. Bahkan, akting Andhika sempat membuat pacar Ussy kala itu cemburu.

"Ya udah cinlok aja, tapi gue sadar dia sudah punya cowok. Jadi, ya nggak terlampiaskan aja. Akhirnya gue lampiaskan rasa suka gue yang diam-diam itu di atas panggung ketika kita akting, berinteraksi, gue kayak 'Wah, lo cewek gue beneran'," cerita Andhika.

2. Ussy masih punya pacar

Sempat Jadi Selingkuhan, Ini 5 Cerita Cinta Ussy-Andhika Saat PacaranInstagram.com/ussypratama

Saat itu, Andhika masih berstatus single, sedangkan Ussy sudah memiliki kekasih. Hal ini membuat Andhika tak bisa mengutarakan perasaan cintanya kepada Ussy. Kendati demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik meski hanya sebatas teman. Saat itu, Ussy tak tahu jika Andhika menaruh hati padanya. Perlahan, akhirnya aktor film The Butterfly itu memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada Ussy.

"Ketika ngajak ketemuan, dipikir mau curhat, posisinya (Andhika) tahu gue punya pacar dan dia lagi PDKT sama orang. Pas ketemu, dia langsung mengungkapkan perasaannya,” ungkap Ussy.

3. Andhika rela jadi selingkuhan

Sempat Jadi Selingkuhan, Ini 5 Cerita Cinta Ussy-Andhika Saat PacaranInstagram.com/ussypratama

Ussy pun tak memungkiri bahwa dirinya merasa nyaman bersama Andhika. Namun, statusnya yang sudah memiliki pacar membuat perempuan kelahiran 13 Juli 1980 ini galau. Secara terang-terangan, Andhika mengaku ingin menjalin hubungan dengan Ussy, bahkan rela menjadi yang kedua. Akhirnya, Andhika harus rela menjadi selingkuhan Ussy selama 7 bulan.

“Akhirnya gue menyadari, kayaknya gue pun mungkin selama ini menaruh hati yang sama, tapi ketutup sama status pertemanan dan gue punya pacar. Ya sudah waktu itu dia ngomong, ‘Kita coba aja, aku diduakan dulu nggak apa-apa lah,’” tutur Ussy.

4. Andhika beri Ussy Rp1 juta per bulan saat pacaran

Sempat Jadi Selingkuhan, Ini 5 Cerita Cinta Ussy-Andhika Saat PacaranInstagram.com/ussypratama

Saat pacaran, Andhika telah menafkahi Ussy dengan uang minimal Rp1 juta per bulan. Uang ini ia berikan sebagai bentuk komitmennya untuk menjalin hubungan serius dengan Ussy. Rupanya, Andhika ingin membiasakan diri untuk bertanggung jawab sekaligus latihan untuk menjadi suami. Ussy mengungkapkan, uang tersebut tidak pernah ia pakai. Pemain sinetron Samson Betawi itu baru benar-benar menggunakannya setelah resmi menjadi istri Andhika.

"Karena nanti menikah kan gue menafkahi dia, ketika pacaran itu sebagai bentuk komitmen, nih gue biasakan sejuta, terus naik lagi, naik lagi," kata Andhika.

5. Pacaran 5 tahun

Sempat Jadi Selingkuhan, Ini 5 Cerita Cinta Ussy-Andhika Saat PacaranInstagram.com/ussypratama

Perjalanan cinta Ussy dan Andhika tak selamanya mulus-mulus saja. Meski banyak tantangan yang harus dilalui, nyatanya mereka tetap dapat mempertahankan cinta keduanya. Setelah 5 tahun pacaran, Andhika pun mempersunting Ussy pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

https://www.youtube.com/embed/P2s0Vf0QhLo

Baca Juga: Sempat Pacaran Diam-Diam, Begini Kisah Cinta Ussy dan Andhika Pratama

Baca Juga: Seharga Puluhan Miliar, Intip 12 Potret Keren Rumah Ussy - Andhika

Baca Juga: Pernah Menjanda, 9 Artis Ini Makin Bahagia Menikah dengan Berondong