Meski telah bercerai pada Juli 2019 lalu, mantan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasangan yang bersatu setelah terlibat cinta lokasi dalam drama Descendant of the Sun itu memang memiliki 'kekuatan' yang berhasil membuat publik selalu penasaran. 

Baru-baru ini, Song Joong Ki dikabarkan telah memutuskan untuk merobohkan rumah yang sempat dia huni bersama Song Hye Kyo saat masih menikah. Pasangan yang dijuluki sebagai Song Song Couple ini diketahui tinggal bersama di rumah besar yang terletak di kawasan elite Itaewon, Yongsan-gu, Seoul beberapa waktu setelah menjadi suami istri. Rumah tersebut awalnya dibeli oleh Song Joong Ki seharga 10 miliar won atau sekitar Rp134 miliar, saat dirinya masih berkencan dengan Song Hye Kyo.  

Cerai, Song Joong Ki Hancurkan Tempat Tinggalnya Bersama Song Hye KyoKoreaboo.com

Menurut laporan dari SBS FunE, proses penghancuran rumah itu sudah dimulai sejak bulan lalu. Setelah pembongkaran, rumah tersebut akan dibangun kembali dengan total 5 lantai, yakni 3 lantai atas dan 2 lantai bawah tanah. Pembangunan rumah baru Song Joong Ki itu rencananya akan rampung pada Juni 2021 mendatang. 

Berdasarkan laporan dari media tersebut, izin pembongkaran dan pembangunan rumah baru aktor Arthdal Chronicles tersebut telah keluar sejak November 2018 lalu. Namun, konstruksinya baru dimulai belum lama ini. Melansir dari Koreaboo, pembangunan rumah ini diduga tertunda karena masalah pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang belum selesai. 

Cerai, Song Joong Ki Hancurkan Tempat Tinggalnya Bersama Song Hye KyoInstagram.com/kyo1122

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki, History D&C, tampaknya enggan memberikan komentar panjang. Mereka mengatakan, jika persoalan rumah tersebut merupakan privasi sang aktor. 

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun," demikian pernyataan resmi dari agensi. 

Cerai, Song Joong Ki Hancurkan Tempat Tinggalnya Bersama Song Hye KyoSoompi.com

Setelah menikah pada Oktober 2017 lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui tinggal bersama di rumah mewah tersebut. Namun, laporan dan saksi setempat menyatakan bahwa keduanya sudah pisah rumah jauh sebelum perceraian mereka terungkap ke publik. 

Duh, kok sedih ya mendengar bahwa rumah kenangan Song Song Couple ini dirobohkan? Bagaimana menurutmu, Bela? 

Baca Juga: Selain Song Joong Ki, Ini Deretan Mantan Pacar Song Hye Kyo

Baca Juga: Cerai dari Song Joong Ki, Ini 4 Kejanggalan di Instagram Song Hye Kyo

Baca Juga: Jadi Pasangan Idaman, Ini Transformasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo