Banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk menghabiskan akhir pekannya. Ada yang sekadar bersantai di rumah, main ke rumah kerabat, atau justru mengajak keluarga menghabiskan waktu di mall. Supaya akhir pekanmu lebih bermanfaat, nggak ada salahnya untuk cuci mata sekaligus belanja hemat di Popmama Expo 2018 nih, Bela. Acara ini akan diadakan pada 28 dan 29 September 2018 mendatang. Nah, Popbela akan memberikan 5 fakta menarik tentang Popmama Expo 2018 yang nggak boleh dilewatkan. Yuk, baca di sini!

1. Bertempat di Gandaria City

Cara Hemat Belanja Perlengkapan Bayi Lewat Popmama Expo 2018
hqeem.wordpress.com

Mungkin kamu sudah nggak asing lagi kan dengan salah satu mall besar di kawasan Jakarta Selatan ini? Yup, Popmama Expo 2018 ini akan diselenggarakan di The Gandaria City Hall 3rd Floor, Gandaria City Mall. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 28 dan 29 September 2018 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya! 

2. Bertabur diskon sampai 50% lho!

Cara Hemat Belanja Perlengkapan Bayi Lewat Popmama Expo 2018
Instagram.com/popmama.expo

Dalam event besar ini, Popmama Expo akan menggandeng 40 tenant yang menyediakan perlengkapan untuk ibu dan anak. Nggak hanya itu, ada juga lho tenant yang menjual segala kebutuhan si calon ibu yang sedang hamil. Serunya lagi, di Popmama Expo 2018 ini, semua tenant akan memberikan diskon sampai 50%, lho! Hemat banget, kan?

3. Ada special pre-loved marketplace dari Celeb Mama ini

Cara Hemat Belanja Perlengkapan Bayi Lewat Popmama Expo 2018
Instagram.com/momsweetmoms

Kamu tentunya sudah nggak asing kan dengan squad mama-mama selebriti bernama Mom Sweet Moms? Kelompok yang terdiri dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ria Finola, Ersa Mayori, dan Novita Angie ini akan turut hadir dalam acara Popmama Expo 2018, lho! Bahkan, mereka juga bakal bikin special pre-loved marketplace juga yang tentunya menarik-menarik banget. Penasaran apa saja yang akan mereka jual? Makanya datang langsung ke Popmama Expo 2018, ya!

4. Jangan lewatkan ajang Kocok Arisan berhadiah ratusan juta rupiah

Cara Hemat Belanja Perlengkapan Bayi Lewat Popmama Expo 2018
Instagram.com/popmama.expo

Nah, kalau yang satu ini benar-benar nggak boleh kamu lewatkan, Bela. Selain pameran dari 40 tenant dan special pre-loved marketplace tadi, ada juga ajang bertajuk Kocok Arisan yang berhadiah total hingga ratusan juta rupiah! Mau tahu apa saja hadiah dari Kocok Arisan ini? Ada satu Bugaboo Bee5, tiga Medela Swing Breast Pump, satu Dyson V6 Slim Cordless, tiga London Taxi Kickbike, tiga Samsung LED TV 40", tiga Samsung SmartCam BabyView, 20 voucher Lotte Mart senilai Rp 250.000,00, dan tiga Oxone Set Cookware OX-933. Wow, kapan lagi bisa dapat hadiah sekeren itu? 

5. Mau ikutan Kocok Arisan Popmama Expo 2018? Caranya gampang banget!

Cara Hemat Belanja Perlengkapan Bayi Lewat Popmama Expo 2018
Popmama.com

Kamu hanya butuh waktu 30 detik untuk melakukannya, kok. Caranya, pertama unduh dulu Poster Kocok Arisan Popex 2018, kemudian copy caption-nya, dan share di grup WhatsApp yang kamu miliki. Semakin banyak kamu membagikan, maka makin besar peluangmu untuk menang, nih! Untuk info selengkapnya, kamu bisa klik di link ini, Bela.

Menarik banget kan acaranya? Yuk, jangan sampai ketinggalan event Popmama Expo 2018 ini, ya! Ajak keluarga dan teman-temanmu juga untuk berburu kebutuhan ibu dan anak di sini.

BACA JUGA: 6 Inspirasi Kado untuk Teman Saat Baby Shower