Usai melangsungkan acara pertunangan pada akhir November 2019 lalu, Boy William kini tengah disibukkan dengan serangkaian persiapan menuju hari pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Layaknya calon pengantin lainnya, Boy rupanya juga merasakan bagaimana pusingnya mempersiapkan pernikahan impian.

Meski demikian, presenter berusia 28 tahun ini tampaknya tak pelit untuk menceritakan rencana hari besarnya tersebut. Ditemui media beberapa waktu lalu, Boy pun mengungkapkan detail pernikahan yang tengah ia persiapkan. Apa sajakah itu? Popbela berikan bocorannya berikut ini! 

1. Menikah pada 2020

5 Bocoran Rencana Pernikahan Boy William, Ingin Pesta a la TwilightInstagram.com/karbearv

Sebelumnya, Boy William telah melamar sang kekasih saat tengah liburan ke Jepang pada Juli 2019. Tak lama kemudian, aktor film Dimsum Martabak ini pun melangsungkan pesta pertunangan secara formal pada November 2019 lalu. Tak mau menunggu lama, Boy pun mengungkapkan bahwa ia berencana menikah dengan Karen pada Juli 2020 mendatang. Namun, ia belum dapat menyebutkan tanggal pasti hari besarnya tersebut. 

"Rencana tahun depan (menikah), cuma gue belum tahu tanggal pastinya. Kalau sudah tahu, gue undang kalian semua. Bulannya kalau nggak salah Juli, kalau nggak salah," ucapnya. 

2. Digelar di Indonesia

5 Bocoran Rencana Pernikahan Boy William, Ingin Pesta a la TwilightInstagram.com/boywilliam17

Serangkaian persiapan pernikahan memang kini tengah dilakukan oleh Boy dan Karen, mulai dari mencari vendor dekorasi, venue, hingga konsep pernikahan. Keduanya bahkan sempat bertolak ke Prancis untuk melakukan foto pre-wedding. Meski demikian, rupanya Boy dan Karen memutuskan untuk menggelar pernikahannya di Indonesia. Mereka juga telah menemukan venue yang rencananya akan dipilih untuk menggelar hari bahagianya. 

3. Mengusung konsep a la film Twilight

5 Bocoran Rencana Pernikahan Boy William, Ingin Pesta a la TwilightInstagram.com/karbearv

Boy dan Karen rupanya sudah memiliki konsep pernikahan impiannya sendiri, lho. Pasangan yang telah menjalin kasih sejak 2016 ini menginginkan hari pernikahannya digelar dengan kosep a la film Twilight. Alasannya, karena mereka sebelumnya pernah bersekolah di luar negeri dan menginginkan pesta yang sederhana seperti di negara Barat. 

"Kemarin karena gue dulu sekolah di luar negeri, dia pun sekolah di luar negeri. Jadi, impian kami punya pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak di Twilight, yang datang cuma orang-orang keluarga, dan sebagainya," tutur Boy. 

4. Inginkan pesta sederhana dan intimate

5 Bocoran Rencana Pernikahan Boy William, Ingin Pesta a la TwilightInstagram.com/karbearv

Ketika para artis memimpikan pesta pernikahan yang besar-besaran, Boy William justru menginginkan hari bahagianya digelar secara sederhana. Meski Karen berasal dari keluarga konglomerat, namun ia dan Boy ingin pernikahannya lebih simpel dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.  

5. Alasan Boy mempersunting Karen

5 Bocoran Rencana Pernikahan Boy William, Ingin Pesta a la TwilightInstagram.com/boywilliam17

Sebelum memutuskan menikah, Boy William sempat beberapa kali berpacaran dengan perempuan lain. Aktor film Dibalik 98 ini pun mengungkapkan alasannya mantap untuk menikahi Karen yang telah 3 tahun menemaninya ini. Salah satunya lantaran Karen dinilai sebagai sosok perempuan yang mampu membuat Boy berhenti mencari kenyamanan dari perempuan lain. 

"Karena gue dulu suka gonta-ganti cewek dan ketika ketemu satu, di mana lo merasa nggak perlu gonta-ganti lagi, berarti she's the one," aku Boy. 

Wah, makin nggak sabar deh menanti hari pernikahan Boy William dan Karen Vendela. Semoga lancar sampai hari H, ya!

Baca Juga: Penuh Haru, Inilah Potret Momen Lamaran dan Prewedding Boy William