Pada Sabtu, 22 Desember 2018, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Aura Kasih dengan seorang laki-laki bernama Eryck Amaral. Pasalnya, Aura memang nggak pernah terlihat menggandeng laki-laki asal Brasil tersebut di hadapan publik. Meski sempat heboh dan terkesan diam-diam, akhirnya Aura pun mulai blak-blakan terkait pernikahannya tersebut. 

Melalui akun Instagram story-nya, pemain film Arini ini mengatakan bahwa akad nikah adalah suatu yang sakral dan hanya dikhususkan bagi keluarga dan teman dekatnya. Karena hal itu juga, Aura memilih nggak mengundang media pada hari bahagianya tersebut.  

Belum Lama Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan PertamaInstagram.com/aurakasih

Aura juga mengungkapkan jika ia dan Eryck telah menikah secara siri di Bangkok, Thailand pada bulan September 2018. Pasalnya, Eryck masih terikat kontrak dengan agensi di Bangkok sehingga dia nggak bisa pulang ke Indonesia. Sebelum melakukan ijab kabul, Eryck juga sudah masuk Islam dan menjadi mualaf.  

“Dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet, jadi kita harus nunggu data-data Eryck dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai. Barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara,”  tulis Aura dalam akun Instagramnya, Kamis, 10 Januari 2019.

Belum Lama Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan PertamaInstagram.com/aurakasih

Selain mengklarifikasi soal pernikahannya, Aura juga mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Pelantun lagu Mari Bercinta ini rupanya sempat meminta saran dari teman dan pihak manajemen sebelum membuka kabar bahagia ini ke publik. Akhirnya, Aura pun memberitahu kebenaran berita tersebut supaya nggak terjadi kesalahpahaman atas kehamilan dan pernikahannya.

Aura melanjutkan, dirinya memang ingin cepat-cepat memiliki momongan sehingga ia memutuskan untuk menikah siri terlebih dahulu. Beruntung, nggak perlu waktu lama Aura pun diberi kepercayaan untuk mengandung buah hati pertamanya. Pemilik nama asli Sunny Aura Syahrani ini juga mengucapkan terima kasih dan memohon doa agar ia dan calon buah hatinya sehat selalu. 

Belum Lama Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan PertamaInstagram.com/aurakasih

“Niat saya nikah siri emang pengen cepat punya baby... dengan keterbatasan dan keriweuhan Eryck yang nggak bisa pulang ke Indonesia! Ahhhhh... can’t wait for the BABY! Alhamdulillah! Target 2019 udah gendong baby! Terealisasikan!” ungkap Aura dengan nada bahagia. 

Wah, ikut bahagia dengan pernikahan dan kehamilan Aura Kasih! Semoga sehat selalu, ya!

Baca Juga: Menikah dengan Bule, Intip Yuk 7 Fakta Eryck Amaral, Suami Aura Kasih