Jodoh memang rahasia Tuhan. Kita nggak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Ada yang berjodoh dengan sahabat sendiri, teman sekolah, atau orang yang nggak pernah kita temui sebelumnya. Selain itu, banyak juga orang yang berjodoh dengan rekan kerjanya sendiri, seperti yang terjadi pada deretan selebriti berikut ini.

Terlibat dalam proses syuting video klip bersama, siapa sangka para artis ini justru saling jatuh cinta. Bukan hanya sekadar pacaran, hubungan mereka juga berlabuh sampai ke pernikahan. Popbela sudah merangkum inilah 5 artis yang menikah setelah syuting video klip bareng.

1. Duta ‘Sheila on 7’ dan Adelia Lontoh

So Sweet! 5 Artis Ini Menikah Setelah Syuting Video Klip BarengInstagram.com/duta507

Adelia Lontoh berkenalan dengan Duta saat syuting video klip Shelia on 7 berjudul Seberapa Pantas pada awal tahun 2002 silam. Setelah itu keduanya pun saling jatuh cinta dan berpacaran. Tanpa butuh waktu lama, Duta mantap melamar pujaan hatinya tersebut dan menikah secara sederhana pada 23 Juni 2003. Rumah tangga yang telah terbina selama 16 tahun ini pun tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.  

2. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

So Sweet! 5 Artis Ini Menikah Setelah Syuting Video Klip BarengInstagram.com/marioirwinsyah

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita merupakan pasangan yang akhirnya menikah setelah terlibat dalam pembuatan video klip bersama. Keduanya pernah menjadi model dalam video klip milik grup band Maliq & D’essentials bertajuk Setapak Sriwedari. Dalam video yang dirilis tahun 2013 tersebut, Mario dan Ratu berperan sebagai pasangan kekasih. Akhirnya mereka pun memutuskan menikah pada 11 Oktober 2015. 

3. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

So Sweet! 5 Artis Ini Menikah Setelah Syuting Video Klip BarengInstagram.com/marshatimothy

Vino G Bastian dan Marsha Timothy mengaku saling jatuh cinta saat dipertemukan dalam proyek video klip grup band Gigi yang berjudul Bye Bye pada 2011 lalu. Sempat menjalin hubungan beda agama, akhirnya Marsha memutuskan untuk pindah keyakinan. Pasangan ini pun resmi melepas lajang pada 20 Oktober 2012. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian. 

4. Anang dan Ashanty

So Sweet! 5 Artis Ini Menikah Setelah Syuting Video Klip BarengInstagram.com/ashanty_ash

Kemesraan Anang dan Ashanty memang terlihat jelas sejak mereka menjadi rekan duet di tahun 2011 lalu. Mereka pun melakukan mengeluarkan single bertajuk Jodohku di mana Anang dan Ashanty sendiri yang menjadi model video klipnya. Dari sinilah keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini pun langgeng sampai sekarang. 

5. Tata Janeeta dan Mehdi Zati

So Sweet! 5 Artis Ini Menikah Setelah Syuting Video Klip BarengInstagram.com/tatajaneetaofficial, ferryzulfrizer

Pasangan lain yang bersatu usai syuting video klip ialah Tata Janeeta dan Mehdi Zati. Dalam sebuah wawancara, Tata mengungkapkan keduanya pertama kali bertemu saat Mehdi menjadi model video klip mantan personel Mahadewi tersebut. Nggak disangka, dari pertemuan itulah mereka menjadi sepasang kekasih hingga akhirnya menikah. Namun, rumah tangga mereka kerap diterpa kabar nggak sedap, bahkan Tata dikabarkan telah melayangkan gugutan cerai terhadap Mehdi.

Di antara 5 pasangan artis ini, mana yang paling romantis menurutmu, Bela?

Baca Juga: Cocok Banget! 8 Pasangan Ini Terlibat Cinta Lokasi dalam Film