Setiap pasangan suami istri pasti ingin pernikahannya berjalan langgeng hingga akhir hayat. Namun, terkadang ada saja masalah yang menerpa dan membuat keretakan dalam rumah tangga. Hingga akhirnya, perceraian dipilih untuk menjadi jalan keluar terbaik.

Meski demikian, bukan berarti cinta antara mantan suami dan istri tersebut hilang begitu saja. Beberapa pasangan yang masih saling cinta justru memilih untuk kembali membangun rumah tangga bersama setelah sempat bercerai. 

Masih Cinta, Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan IstrinyaInstagram.com/alditaher.official

Hal itu jugalah yang kini tengah dilakukan oleh Aldi Taher. Pesinetron 35 tahun tersebut pernah digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah, pada November 2017 silam. Padahal saat itu, Aldi tengah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening stadium 2. Sedangkan, Georgia juga sedang hamil anak kedua mereka.  

Saat persidangan pun, Aldi sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, Georgia justru ingin cepat-cepat berpisah dengan pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah tersebut. Akhirnya, Aldi dan Georgia resmi bercerai pada 8 Januari 2018. 

Masih Cinta, Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan IstrinyaKlikharry.com

Meski telah bercerai, rupanya Aldi masih memendam rasa cinta pada Georgia. Bahkan belum lama ini, Aldi mengungkapkan bahwa dirinya tengah berencana rujuk dengan sang mantan istri. Laki-laki kelahiran Papua ini mengaku hal tersebut merupakan keinginannya sendiri lantaran ingin mencari rida Allah. 

Aldi yang ditemui oleh media pada Senin (7/10), menjelaskan ia memang masih cinta dengan Georgia. Nggak hanya itu, ia juga ingin kedua anaknya bisa memiliki orangtua yang utuh tanpa terpisah tempat dan waktu. 

"Kenapa saya mau balik sama Giorgia Aisyah, (dia) ibunya anak-anak saya, untuk mencari rida Allah. Kita hidup di dunia ini adalah untuk mencari rida Allah tanpa terkecuali. Kita kerja, makan, kita olahraga itu mencari rida Allah. Jadi kalau ditanya motivasinya apa, mencari rida Allah lah yang menjadi motivasi untuk balikan sama Giorgina. Ya demi anak, saya juga nggak mau anak aku nggak punya orangtua lengkap," jelas Aldi. 

Masih Cinta, Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan IstrinyaInstagram.com/osingdeles

Aktor kelahiran 25 Oktober 1983 ini mengaku dirinya telah berubah. Bahkan, ia sedang mencoba melakukan pendekatan dengan Georgia. Namun, Aldi nggak tahu bagaimana perasaan Georgia kepadanya. Meski demikian, ia tetap berharap mantan istrinya bersedia rujuk dengannya dan kembali membangun rumah tangga bersamanya.  

"Kalau tanya dua-duanya, saya tidak mengetahui isi hati Georgia. Saya hanya mengetahui isi hati saya. Hanya Allah yang mengetahui isi hati manusia. Ya, mudah-mudahan dua-duanya," ujarnya. 

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 25 Oktober 2014 silam. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak. Nah, yuk kita doakan semoga keinginan Aldi ini terwujud! 

Baca Juga: Menikah 3 Tahun, Ini Alasan Istri Gugat Cerai Aldi Taher