Kabar bahagia datang dari pesinetron Aldi Taher. Aktor berusia 36 tahun itu dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dalam waktu dekat. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh Aldi melalui akun Instagram pribadinya.

Aldi bahkan telah resmi melamar pujaan hatinya yang bernama Salsabillih pada Jumat (10/7) lalu. Berikut Popbela kupas tuntas fakta di balik lamaran serta rencana pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih.

1. Gelar lamaran di Palembang

Aldi Taher Diam-Diam Gelar Lamaran, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/salsabillih06

Tak pernah menunjukkan kedekatan, secara tiba-tiba Aldi Taher memberikan kabar bahagia bahwa dirinya telah resmi melamar seorang perempuan bernama Salsabillih. Acara lamaran tersebut digelar secara sederhana di kediaman orangtua Salsabillih di Palembang, Sumatera Selatan pada Jumat (10/7) lalu. Acara lamaran tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu, tapi baru terealisasi saat ini.

2. Sudah satu tahun mengenal

Aldi Taher Diam-Diam Gelar Lamaran, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/salsabillih06

Meski tak tercium publik, sebenarnya Aldi dan Salsabillih sudah saling mengenal sejak satu tahun belakangan. Aldi mengaku mengenal perempuan berhijab tersebut saat mereka melakukan bisnis parfum bersama. Merasa saling cocok, akhirnya Aldi dan Salsabillih mulai berkomitmen untuk menikah setelah 6 bulan berkenalan.

3. Berencana menikah pada September 2020

Aldi Taher Diam-Diam Gelar Lamaran, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/salsabillih06

Setelah menggelar acara lamaran, rencananya Aldi dan Salsabillih akan melangsungkan pernikahan pada bulan September 2020 mendatang. Mengingat orangtua Salsabillih berada di Palembang, maka Aldi memutuskan untuk menggelar akad nikah di sana, bukan di Jakarta. Kendati demikian, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu belum mau membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka.

4. Alasan Aldi meminang Salsabillih

Aldi Taher Diam-Diam Gelar Lamaran, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/salsabillih06, bagasagus29

Aldi mengungkap alasannya mantap memilih Salsabillih sebagai pendamping hidupnya kelak karena sang kekasih dinilai sebagai sosok yang baik dan sangat peduli kepadanya. Selain itu, Salsabillih juga sudah dekat dengan anak-anak Aldi dari pernikahannya terdahulu. Hal itulah yang membuat aktor kelahiran 25 Oktober 1983 tersebut kagum dengan kepribadian Salsabillih.

5. Jadi pernikahan ketiga bagi Aldi

Aldi Taher Diam-Diam Gelar Lamaran, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/salsabillih06, azk2962

Seperti diketahui, ini menjadi pernikahan ketiga untuk Aldi Taher. Sebelumnya, pemain sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta itu pernah menikah siri dengan Dewi Perssik di tahun 2008, tapi hanya bertahan sebentar. Aldi kemudian menikah lagi dengan Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir pada Januari 2018.

Kita doakan saja semoga hari pernikahan Aldi Taher dan Salsabillih berjalan lancar ya, Bela!

Baca Juga: Masih Cinta, Aldi Taher Ingin Rujuk dengan Mantan Istrinya

Baca Juga: Menikah 3 Tahun, Ini Alasan Istri Gugat Cerai Aldi Taher

Baca Juga: Kisah Cinta Penuh Liku, 10 Artis Ini Bahagia di Pernikahan Ketiga